Jumat, 21 Februari 2014

cara menghilangkan bekas luka secara alami

Memang benar cara menghilangkan bekas luka secara alami itu tidaklah sulit dan mungkin perlu untuk anda coba. Mungkin hampir setiap orang mempunyai bekas luka, entak itu luka bakar atau luka goresan. Dan terkadang bekas luka tersebut tidak segera hilang dan malah memberikan warna hitam atau kecoklatan. 

Pastinya ini sangat mengganggu sekali jika bekas luka tersebut berada pada bagian tubuh yang terlihat semisal wajah, tangan, kaki, leher, atau bagian lainnya. Untuk itu anda perlu mencari cara menghilangkan bekas luka lama di kulit dengan cepat. Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat anda coba. Beberapa cara tersebut yakni dengan menggunakan produk penghilang bekas luka ataupun cara alami. 

Namun menurut saya lebih baik anda memilih cara alami saja agar terhindar dari efek samping pemakaian produk yang mengandung bahan kimia. Bagi anda yang ingin menghilangkan bekas luka silahkan baca tips kesehatan kali ini. Karena kali ini saya akan share beberapa cara untuk menghilangkan bekas luka tersebut. Langsung saja berikut ini beberapa cara menghilangkan bekas luka lama dikulit secara alami.  

1. Mentimun 
 Caranya yakni haluskan terlebih dulu buah mentimun kemudian oleskan pada bekas luka dikulit anda. Lakukan cara ini setiap malam sebelum anda tidur dan diamkan sampai pagi, pastikan lakukan cara ini dengan rutin agar bekas luka cepat hilang.  

2. Terapi Ikan Spa 
Mungkin anda sudah mengetahui terapi yang satu ini. Terapi ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, sehingga dapat melancarkan proses regenerasi kulit. Dengan terjadinya proses regenerasi kulit tersebut maka secara langsung bekas luka akan memudar dan hilang.  

3. Minyak Zaitun 
Caranya yakni oleskan minyak zaitun pada area bekas luka dikulit anda. Agar lebih maksimal lakukan juga pemijatan secara perlahan saat anda mengoleskannya. Cara ini dapat anda terapkan beberapa hari sampai bekas luka di kulit hilang. Beberapa cara menghilangkan bekas luka tersebut sangat aman untuk dicoba. Jadi silahkan coba beberapa cara diatas dan pastikan anda melakukan cara tersebut secara rutin agar hasilnya maksimal. Baiklan sekian dulu informasi kali ini semoga dapat bermanfaat.  

Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat,  
Salam Sukses & Selalu Action! 
Sumber blogkesehatankecantikan

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR