Jumat, 01 Agustus 2014

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami

Tubuh yang ideal, cantik dan indah, memang sudah menjadi keinginan bagi setiap manusia. Sehingga tak heran jika dewasa ini banyak sekali orang berlomba-lomba untuk mendapatkan tampilan yang maksimal itu. Apalagi bagi seorang wanita, memiliki tubuh yang indah hampir menjadi suatu keharusan baginya, mereka rela merogoh kantong yang cukup dalam guna mendapatkan tampilan maksimal yang mereka inginkan. Dan salah satu perawatan yang bisa menunjang penampilan cantik ini bukan hanya dilakukan untuk perawatan wajah, tetapi juga bisa dalam bentuk perawatan kebersihan kaki. Nah jika saat kita memiliki kaki yang terlihat indah terbebas dari bulu itu semua bisa mewakili keindahan tubuh kita 


Tetapi bagaimanakah nasib bagi mereka yang lahir dengan kaki yang ditumbuhi banyak bulu? Bagi sebagian orang mungkin tidak dipermasalahkan, namun bagi mereka yang mengutamakan tampilan yang cantik sempurna, bulu kaki bisa menjadi salah satu penghaslang untuk mencapai kesempurnaan ini. Oleh karenanya blog kesayangan kita Info kesehatan tidak akan melewatkan artikel kecantikan ini, dan berikut adalah cara alami yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bulu kaki secara alami.  

1.Menghilangkan bulu kaki dengan Jeruk Lemon 
Buah jeruk lemon memang tak asing lagi dalam dunia kecantikan alami, buah ini menyimpan segudang manfaat yang sangat baik untuk tubuh sehat dan kecantikan. Dan salah satu manfaat unggul jeruk lemon ini juga bisa menghilangkan bulu kaki. Adapun caranya adalah sbb: 

-Siapkan sari dari buah jeruk lemon secukupnya 
-1 cangkir kecil gula pasir, 1/4 cangkir kecil madu murni. 
-Campurkan jeruk, gula dan madu menjadi satu, lalu panaskan sejenak sampai bahan rata menjadi satu dan dinginkan. 
-Nah gunakanlah bahan alami ini untuk mengolesi bagian kaki anca secara merata “sebelum mengoleskan pastikan keadaan kaki bersih” 
-Langkah selanjutnya adalah gunakan strip kain katun non strecth pada bagian atas kaki yang sudah anda luluri campuran lemon, madu serta gula. 
-Beri sedikit senduhan gosokan.  

2.Menghilangkan Bulu Kaki dengan Merica 
Caranya adalah: 
-Ambil merica secukupnya, 
-Siapkan juga kapur barus dan minyak lampu/tanah 
-Gerus merica dan kapur barus dan campur dengan minyak tanah setetes
-Usapkan hasil campuran kebagian kaki yang ada bulunya 
-Tunggu sampai bulu rontok secara alami ata sendirinya 
-Basuh sampai bersih  

3.Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Putih Telur 
-Caranya mudah siapkan putih telur dari 1 butir telur, lalu campurkan dengan gula pasir satu sendok makan, campuri juga dengan tepung jagung sesendok teh. 
-Aduk bahan yang sudah anda campur sampai merata. 
-Setelah rata gunakan campuran ini untuk menghilangkan bulu kaki anda secara alami. 
-Diamkan sampai lulur kering dan lakukanlah gerakan seperti halnya gerakan peeling, maka bulu-bulu kaki anda akan rontok dengan sendirinya. 

Oke terimaksih atas waktunya membaca  artikel tentang Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami

 Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat,  
Salam Sukses & Selalu Action! 
Sumber Ditulis oleh: Abdilah Info Kesehatan

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR