Rabu, 25 Maret 2009

Akhirnya....."START" a gain

Akhirnya...setelah sekian lama Hibernasi, aq mulai lagi bersemangat untuk ngeblog. Lama tidak mengupdate data, jadi ya aga' males2an dikit. Aq slama ini fokus di blog Aq yg lain http://www.coolk45.blogdetik.com. cos di sini aq kurang dapat respon.
Jarang sekali yang memberikan komentar...Padahal dengan adanya komentarlah blog ini bs maju & berkembang. Karena dengan komentar netter semua, akan memberikan semangat skaligus inspirasi baru buat Aq..tentunya untuk mengembangkan blog ini agar lebih baik lagi, dengan isi2 yang lebih bermutu & bermanfaat tentunya.
Akhirnya aq mulai dari awal lagi...ini juga berkat temen2 yg menyarankan aq untuk aktif ngeblog lagi. Sepi komentar bukan berarti sepi pengunjung. Hal ini terbukti ketika aq ping ternyata blog aq ini menunjukkan angka yang fantastis, kl ga percaya ping aj lewat toolbar di pojok kanan atas.

Untuk mengobati rasa kangen para reader/netter/blogger semua ini aq berikan Program2 yng sangat berguna bagi anda semua tentunya...
Anda baru saja mengunduh sebuah file dan Windows tidak tahu cara membukanya. ProgramSetelah satu jam mencari di Google, bertanya di forum dan disebut-sebut sebagai pemula, Anda baru tahu program yang Anda butuhkan. Download Squad telah membuat daftar program gratis untuk mengatasi pesan “Windows cannot open this file” selamanya.

Lihatlah daftar di bawah ini (dengan sedikit modifikasi).



  1. VLC - format audio dan video yang digunakan saat ini sangat beragam, dan VLC di atas dapat memutar format audio/video apapun mulai dari DivX, XviD, AVI, Mpeg 1-4, AC3, AAC, FLAC, WAV, FLV, OGG, VOB dan banyak lagi. Tersedia juga versi portabel VLC yang dapat Anda operasikan dari flash disk tanpa instalasi (thanks c1284), KMPlayer (rekomendasi ndean) juga sebuah solusi yang mirip VLC. Apabila Anda hanya mencari sebuah codec pack untuk video player yang sudah Anda miliki, cobalah K-Lite Mega Codec Pack (rekomendasi aerialsky) atau CCCP (thanks pepoluan).



  2. Real Alternative atau QuickTime Alternative - Sebelum YouTube, Real Player dan QuickTime adalah pimpinan multimedia di internet.

  3. IrfanView untuk membuka gambar dalam segala jenis format.

  4. OpenOffice - untuk membaca segala jenis dokumen Office. Anda tidak membutuhkan ketiga aplikasi ini apabila sudah memiliki Microsoft Office.


  5. Foxit PDF Reader - membuka PDF. Apabila Anda menginginkan sebuah PDF viewer yang lebih kaya fitur, coba juga PDF X-Change yang memiliki fitur-fitur tambahan seperti Annotation, Drawing, Save-able Form Fill. (tips dari pepoluan)

  6. 7-Zip - membuka segala jenis data terkompresi seperti RAR, CAB, ISO, ARJ, LZH, CHM, MSI, WIM, Z, CPIO, RPM, DEB dan NSIS. Coba juga IZARC yang memiliki dukungan format kompresi yang lengkap. (tips aerialsky)

  7. Daemon Tools - membuka file CD Image dengan ekstensi B5T, B6T, BWT, CCD, CDI, CUE, ISO, MDS, NRG, PDI dan ISZ.


  8. Java - membuka program-program yang ditulis dalam bahasa Jaav, biasanya dengan extensi JAR.

  9. Shockwave dan Flash Player - game Flash.


Sumber udaramaya.com

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR