Jumat, 05 Juni 2009

Membuat Exchange Link Banner Automatic


Beberapa minggu yang lalu saya Blogwalking kemudian kutemukan artikel tentang cara membuat exchange link text automatic [ di sini ], setelah itu aq Link dipostingan saya yg berjudul belajar mempercantik blog, dan ternyata ada beberapa orang /sobat blogger yang juga ingin tahu cara membuat exchange link banner automatic, maka hari ini saya akan coba menjelaskan cara membuat exchange link banner automatic tersebut.

Sebenarnya informasi ini pertama sekali saya dapatkan dari salah seorang blogger indonesia yang saat ini berdomisili di Taipei, Taiwan yakni asuindo.blogspot. Saya berterimakasih kepada asuindo.blogspot yang telah mau berbagi dengan saya tentang cara membuat exchange link banner automatic. Sayapun terpanggil untuk membuat artikel ini untuk menepati janji saya kepada beberapa orang sobat blogger yang ingin juga membuat exchange link banner tersebut.

Untuk para sobat blogger yang belum mempunyai dan ingin memasang exchange link banner automatic di blog anda, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Silahkan anda surfing di sini [ plugme ]
2. Klik Tab Register dan isi semua pertanyaan yang muncul
3. Setelah registrasi anda selesai lanutkan dengan klik Tab Login
4. Setelah login berhasil, akan tampil halaman yang baru
5. Klik Tab HTML Code
6. Selanjutnya akan tampil 2 buah script yakni HTML Code dan Alternative Code
7. Sebaiknya anda copy yang HTML Code saja karena anda bisa merubah script tersebut jika diperlukan
8. Pastekan script tersebut ke Konten blog anda dengan cara klik Tab Tata Letak, klik Tab Elemen Halaman, klik Tambah Gadget, klik HTML/JavaScript
9. Selesai

Selamat mencoba, semoga bermanfaat. SALAM ACTION !!!

Sumber UDA Ronsi my partner ( http://www.pinginbelajar.blogspot.com)


2 komentar:

Ani mengatakan...

Sayang nih sudah ngk punya blog di blogspot lagi..

syMB4h3_coolk45 mengatakan...

@Ani...ga' perlu berkecil hati

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR