Sabtu, 07 April 2012

Inilah 5 Tips Agar Anda Merasa Bahagia di Kantor


Tempat kerja, tampaknya menyita hampir separuh waktu kita setiap harinya. Anda hanya terfokus pada karir semata dan kebagian dalam ruang kerja sulit dibayangkan bentuknya.

Tempat kerja yang tidak terasa happy, tentu akan membuat

hidup terasah ini: tidak nyaman. Merasa bahagia tidak datang dengan sendirinya, tapi diciptakan. Seperti di bawah ini :

1. Merasa di rumah
Tak ada salahnya menjadi kantor sebagai rumah kedua. Ciptakan suasana rumah dengan membawa barang-barang yang membuat Anda tersenyum dan menjadi mood kembali setelah menatapnya.

2. Punya rasa humor

Serius dalam bekerja itu perlu, tetapi saat Anda berada di antara teman kantor, rasa humor sangat dibutuhkan. Gampang diajak bercanda atau melucu tanpa menyinggung perasaan orang, akan menciptakan keakraban satu sama lain.

3. Jadikan tugas sebagai hobi
Pekerjaan sehari-hari mungkin cukup berat. Namun jika dianggap sebagai hobi, beban pekerjaan tidak akan terasa.

4. Putar musik
Saat bekerja tentu akan menyenangkan kalau bisa memutar musik. Musik akan membuat kita merasa nyaman saat bekerja. Tapi perhatikan volumenya, volume yang keras akan memnggangu suasana kerja di kantor.

5. Membawa camilan
Anda bisa membawa bekal makan siang untuk menghemat uang dan merasa lebih baik sepanjang hari dengan camilan sehat untuk yang tetap ada di meja Anda. Lapar itu sangat mengganggu kualitas kerja Anda. Bagi kebanyakan orang, lapar itu berarti rewel.

sumber: VIVAnews / resep.web.id

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR