Jumat, 06 Maret 2015

Video : Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Jerawat bisa dikatakan adalah momok bagi setiap orang. Selain mengganggu kesehatan kulit wajah anda, juga dapat penampilan anda. Jerawat biasanya dialami mereka yang mulai beranjak dewasa atau biasa disebut "ABG" (Anak Baru Gede) karena pada masa itu terjadi perubahan hormon yang berdampak pada kulit wajah anda. 

 Jerawat sebenarnya dapat dihindari sejak dini, atau setidaknya diminimalisir dengan berbagai cara, salah satunya dengan menjaga kebersihan wajah anda. Rajin-rajinlah membersihkan wajah anda ketika sudah terlalu lama terkena paparan sinar matahari atau debu yang menempel pada wajah. Karena salah satu penyebab jerawat tersebut adalah debu yang menempel pada wajah anda. Biasanya didalam debu tersebut terdapat kotoran atau bakteri yang dapat meransang terjadinya jerawat dan akhirnya terjadi peradangan pada wajah anda.  

Secara umum penyebab jerawat itu ada 4 faktor, yaitu :  

1. Sumbatan Pori 
Biasanya sumbatan pori ini adalah keratin yang menyumbat kelenjar minyak pada wajah sehingga terjadilah jerawat ini.  

2. Produksi minyak yang berlebihan 
Produksi minyak yang berlebihan pada wajah anda dapat memancing untuk munculnya jerawat pada wajah anda.  

3. Peningkatan Bakteri 
Peningkatan bakteri pada wajah dapat menyebabkan terjadinya jerawat karena akan terjadi peradangan yang disebabkan bakteri tersebut.  

4. Timbulnya Reaksi Peradangan 
Timbulnya reaksi peradangan disebabkan oleh ketiga hal diatas, dimana wajah anda terjadi sumbatan pori, produksi minyak berlebih dan bercampur dengan bakteri maka dapat dipastikan jerawat akan timbul pada anda. Untuk Lebih jelasnya silahkan simak video dari Dr. OZ Indonesia yang akan berbagi informasi mengenai cara menghilangkan noda bekas jerawat dibawah ini:



Video : DR OZ INDONESIA  

Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat,  
Salam Sukses & Selalu Action! 
Sumber Andre Fillophy duniainformasikesehatan & DR.OZ Indonesia

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR