Kamis, 19 Juli 2012

download JAdwAL Imsakiyah Ramadhan 2012 1433 H SeLuRuh INDONESIA

Marhaban Ya Ramadhan,
Tinggal beberapa saat lagi kita akan memasuki bulan yang Paling mulia diantara 11 bulan yang lain, yaitu bulan suci Ramadhan 1433H, Berdasarkan sidang Isbad Pemerintah RI puasa tahun ini jatuh pda tgl 21 Juli 2012, tapi Bagi Muhammadiyah awal penetapan Bulan Suci Ramadhan adalah 20 Juli 2012. Jujur saja saya lebih sependapat dengan Muhammadiyah, sesuai kalender Islam bahwa Ramadhan tahun ini ( 2012 ) bertepatan dengan hari Jum’at 20 Juli 2012, yang otomatis pelaksanaan Sholat Tarawih perdana di lakukan malam ini ( Kamis, 19 Juli 2012 ). Supaya anda tambah yakin silahkan simak artikel berikut >>> Prediksi Awal Bulan Ramadhan 1433 Hijriyah . Tapi perbedaan ini jangan menjadikan perpecahan, Islam adalah agama yang Rahmatan Lil ‘Alamin, justru dengan adanya perbedaan inilah yg mempersatukan umat, sebagaimana telah dijabarkan dalam semboyan Bhineka Tunggal Ika. tanpa banyak basa basi, Langsung aja simak Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433H berikut ini dengan cara klik pada gambar tersebut, nanti akan muncul linknya.
Catatan: id=122 adl. Wilayah Jakarta Pusat, untuk wilayah lain silahkan id diganti (kode terlihat address bar) Atau simak langsung dari Link Aslinya berikut ini :Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433H Sementara itu jadwal puasa untuk daerah Anda (kota/kabupaten) dapat dilihat dengan mengganti nama kota di bagian “Pilih Kota“. Sebelum saya tutup artikel jadwal puasa 2012 untuk seluruh Indonesia ini, ada beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui sehubungan dengan penentuan waktu sholat dan jadwal puasa di atas yaitu: Keterangan: 1. Jadwal Puasa Ramadhan 2012 meliputi seluruh indonesia, pilih kota untuk menampilkan jadwal ramadhan 2012 secara regional. 2. Awal Ramadhan dan Syawal 1433 H mengikuti Keputusan Pemerintah RI atau pihak2 yg berkompeten 3. Jadwal berlaku untuk wilayah kota ybs. dengan radius maksimal +/- 25 km. 4. Jadwal sudah ditambah waktu ihtiyati (pengaman) sebesar +/- 2 menit. 5. Jadwal berdasarkan Kriteria Jadwal Shalat Kementerian Agama RI. KRITERIA JADWAL SHALAT KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA 1. Imsak 10 menit sebelum waktu Subuh. 2. Subuh saat Matahari berada pada sudut -20° di bawah horizon Timur ditambah ihtiyati 2 menit. 3. Syuruq / Terbit saat Matahari terbit dikurangi ihtiyati 2 menit. 4. Dhuha saat Matahari berada pada sudut 4,5° di atas horizon setelah terbit ditambah ihtiyati 2 menit. 5. Zuhur saat Matahari melintas Meridian (zawal/istiwa/noon) ditambah ihtiyati 2 menit. 6. Ashar saat panjang bayangan Matahari = panjang benda + panjang bayangan benda waktu Zuhur ditambah ihtiyati 2 menit. 7. Maghrib saat Matahari terbenam ditambah ihtiyati 2 menit. 8. Isya’ saat Matahari berada pada sudut -18° di bawah horizon Barat ditambah ihtiyati 2 menit Semoga Jadwal Ramadhan 2012 ini bermanfaat bagi anda. Adapun cara mendowloadnya Silahkan Klik disini>>> Itulah update terbaru dan terlengkap seputar jadwal puasa 2012 imsakiyah ramadhan 1433H untuk seluruh wilayah di Indonesia. Semoga saja informasi jadwal puasa 2012 seluruh Indonesia ini bermanfaat bagi Anda yang menjalankannya. Sebagai penutup, tak lupa tim SAYA mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1433 H tahun 2012, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah swt., dan seluruh dosa-dosa kita diampuni oleh-NYA, Aamiin Ya Robbal’alamin. Sumber dari berbagai sumber yg kompeten.

4 komentar:

Obat Tradisional Parkinson mengatakan...

Hallo apa kabar ?

Obat Tradisional Tekanan Darah Tinggi mengatakan...

Ikut gabung sini ya

Obat Tradisional Luka Bekas Operasi mengatakan...

bagus banget infonya gan

Obat Tradisional Radang Telinga mengatakan...

salam kenal dan salam hangat selalu

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR