Sabtu, 07 September 2013

Inilah 7 Film yang Membuat Anda Bersyukur Jadi Lajang

Putus cinta memang menyakitkan, namun ini bukan alasan Anda untuk depresi apalagi bunuh diri. Salah satu cara ampuh untuk membantu mengatasi sakit hati adalah nonton film. Film-film ini bisa membantu Anda bertahan dan lebih tegar saat patah hati. Tak cuma itu, film-film ini juga akan membantu Anda merasa lebih bersyukur menjadi seorang lajang. Tak ada salahnya kok jadi single. 


1. Kill Bill 
Jika penyebab putusnya hubungan Anda adalah karena diselingkuhi atau dibohongi, tak aneh kalau Anda merasa marah. Rasanya, ingin sekali memarahinya, atau bahkan memukulnya. Sayangnya, ini bukan ide yang baik dilakukan. Balaskan dendam Anda melalui aksi Uma Thurman yang energik dan sadis di Kill Bill. Aksinya yang energik dengan tendangan dan sabetan pedang untuk membunuh ini bisa menyalurkan kemarahan Anda. Secara tak langsung, aura kemarahan Uma Thurman untuk membunuh Bill akan membantu mengeluarkan dan membalaskan “dendam” Anda.
2. The First Wives Club 
Ini adalah jenis film klasik yang menggambarkan kekuatan perempuan dalam menghadapi beragam masalah. Tokoh-tokoh dalam film (Goldie Hawn, Bette Midler, Diane Keaton) ini mengalami masalah perceraian karena suaminya selingkuh, namun mereka berjanji untuk tetap berjuang menjalankan hidup mereka agar tetap normal dan produktif. Dari film komedi ini Anda bisa belajar bagaimana menghadapi masalah patah hati Anda dengan baik. Pesan moral dalam film ini, “Don’t get mad. Get everything”. Dalam anggapan ketiga wanita tersebut, boleh saja mereka diceraikan, namun mereka lah yang mendapatkan harta sang suami. Film ini juga jadi pengingat yang tepat bahwa cara mengatasi patah hati adalah bernyanyi bersama teman terdekat Anda.
3. Sex and the City 
Carrie, Samantha, Charlotte, dan Miranda menghabiskan banyak waktu bersama untuk membicarakan pria idamannya. Namun, pada akhirnya kekuatan percintaan tidak sebanding dengan kekuatan persahabatan perempuan ini. Nah, ketika Anda merasa patah hati, undang teman Anda dan tonton film ini bersama-sama. Film ini juga mengajarkan tentang kekuatan persahabatan sekaligus mengingatkan Anda bahwa tak ada yang bisa menghibur dan memerhatikan Anda saat patah hati, kecuali sahabat perempuan terdekat Anda.
4. 27 Dresses 
Karena sedih akibat patah hati, perempuan biasanya enggan berdandan, malas keluar rumah, dan cenderung membuat diri terlihat jelek. Melalui film ini, Anda bisa melihat bahwa patah hati tidak perlu membuat Anda tampil jelek. Putus cinta toh bukan akhir dari segalanya. Memakai gaun-gaun yang cantik dan terlihat indah di tubuh Anda akan membantu membuat perasaan Anda lebih baik.
5. Miss Congeniality 
Akting Sandra Bullock dan Benjamin Bratt pasti bisa menghibur Anda saat patah hati. Drama komedi yang dibumbui sedikit percintaan ini tak cuma menggambarkan perjuangan Sandra Bullock yang bercita-cita mengungkap dalang pembunuhan ratu kecantikan. Ia yang seorang polisi pun harus menyamar menjadi peserta kontes kecantikan. Nilai penting dari film ini terletak pada bagaimana Anda seharusnya tetap percaya diri akan kecantikan dan kemampuan diri Anda, apapun yang terjadi. Dengan menjadi jomblo, Anda justru bisa mengeksplor diri lebih. Perempuan yang punya kepercayaan diri yang tinggi akan terlihat lebih atraktif bagi pria. Sama seperti yang terjadi pada Sandra Bullock.
6. Meet the Parents 
Salah satu ketakutan terbesar dalam hubungan adalah bertemu dengan keluarga pasangan untuk pertama kalinya. Syukur kalau mereka bisa menerima Anda dengan baik, kalau tidak? Setidaknya inilah gambaran yang dihadirkan dalam film Meet The Parents. Film yang diperankan oleh Ben Stiller, Robert DeNiro dan Owen Wilson ini menggambarkan bahwa dengan putusnya hubungan cinta, Anda bisa bebas dari ketakutan akan sifat keluarga pasangan yang mungkin saja aneh atau tak suka pada Anda.
7. Eternal Sunshine of the Spotless Mind 
Selain sedih, patah hati juga bisa membuat Anda jadi tak percaya lagi pada kekuatan cinta. Film Eternal Sunshine of the Spotless Mind mungkin akan sedikit membuat Anda terkenang masa pacaran dulu. Namun, jangan sedih atau justru pesimis bahwa Anda tak akan bisa mendapat cinta sejati. Dalam film ini Anda akan menemukan sebuah pelajaran tentang cinta. Joel (Jim Carrey) dan Clementine (Kate Winslet) dalam film ini berjuang untuk kelangsungan hubungannya. Pelajaran paling penting yang bisa diambil adalah, tak peduli seberapa kerasnya usaha Anda mengubah banyak hal agar sesuai keinginan Anda, namun hidup dan cinta akan menemukan jalannya sendiri. Pada saat yang tepat, Anda akan menemukan cinta yang sempurna. Dari film ini, Anda bisa bersyukur menjadi seorang lajang daripada harus pacaran dengan orang yang salah.  

Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat  
Salam Sukses & Selalu ActiON! 
Sumber Betty Confidential, kompas.com / resep.web.id

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR