Rabu, 13 Februari 2013

Ini 2 Cara Sederhana Menemukan G-spot Wanita

Keberadaan G-spot atau titik paling sensitif pada organ intim wanita telah menjadi perdebatan sengit di kalangan para ahli. Melalui serangkaian penelitian, akhirnya peneliti menemukan bahwa titik erotis tersebut benar-benar ada. Hanya saja ukurannya kecil jadi susah ditemukan. G-Spot terletak di dinding vagina dan menghasilkan efek luar biasa saat dirangsang. Titik ini memiliki simpul saraf paling banyak dibanding lokasi lain di sekitarnya. Ukurannya hanya 8,1 x 3,6 x 1,5 mm sehingga wajar jika susah dicari, namun bukan berarti mustahil ditemukan. Seperti dilansir Female First, Selasa (12/2/2013), ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menemukan G-spot, yaitu:  

1. Eksplorasi tubuh 
G-spot terletak pada dinding vagina bagian atas, di antara lubang vagina dan leher rahim. Letaknya bisa berbeda-beda tiap wanita, jadi setiap wanita perlu mengeksplorasi sendiri manakah titik di vaginanya yang memberikan rangsangan paling hebat. Dinding vagina tempat G-Spot berada berbeda dengan jaringan vagina lainnya yang lebih lunak. Jika diraba rasanya lebih keriput atau berkerut dibandingkan jaringan lainnya. Jika masih sulit menemukannya, coba cara berikutnya. 

 2. Fantasi seksual 
Cobalah bayangkan fantasi seksual. Ketika terangsang, G-spot akan membesar 2 kali lipat dari ukuran semula dan mengeras layaknya tekstur buah kenari. Beberapa wanita berhasil menemukan titik ini dengan menggunakan sex toys. Ketika titik ini ditemukan, akan muncul sensasi seolah ingin buang air kecil, tetapi sebenarnya tidak. Jika diteruskan, merangsang titik ini akan membuat wanita mengalami ejakulasi sehingga bisa membedakan antara orgasme akibat rangsangan klitoris dan orgasme akibat G-spot.
  
Semoga Bermanfaat, Salam Sukses & Selalu ActiON !!! 
Sumber Putro Agus Harnowo - detikHealth

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR