Senin, 24 September 2012

Cara untuk Mendapatkan Kepuasan Bercinta

Hubungan seks akan terasa hambar jika masing-masing pasangan tidak mendapatkan kepuasaan yang diinginkan. Oleh karena itu, diperlukan kerjasama bersama pasangan untuk memperoleh kepuasan ketika berhubungan seks. Berikut 4 hal yang perlu diperhatikan untuk mewujudkan kepuasan secara seksual, seperti dilansir sheknows, Senin (24/09/2012) antara lain:  

1. Pelajari sendiri apa yang Anda sukai 
Kunci untuk mendapatkan seks yang hebat adalah dengan mengetahui dan mempelajari sendiri apa yang Anda sukai. Anda juga dapat bereksperimen sendiri dengan cara masturbasi agar benar-benar memahami teknik yang membuat Anda senang. Anda juga dapat mempelajarinya bersama pasangan dengan mencoba berbagai posisi, waktu yang berbeda sepanjang hari dan menghabiskan lebih banyak waktu mencari tahu apa yang terbaik untuk tubuh Anda.  

2. Mencintai tubuh Anda 
Kepuasan seksual turun secara drastis ketika seseorang merasa tidak percaya diri dengan kondisi tubuhnya. Daripada terus berpikiran negatif tentang apa yang kurang dari diri Anda, lebih temukan hal-hal positif yang membuat Anda lebih percaya diri. Cintailah tubuh Anda dan berfokus pada hal-hal positif tentang tubuh agar Anda dapat menikmati seks dan menemukan kepuasan seksual. 

 3. Fokuskan pikiran 
Seseorang yang ketika berhubungan seks selalu dibebani oleh pikiran akan pekerjaan dan urusan rumah tangga, tidak akan dapat mencapai kepuasan seksual yang diiidam-idamkannya. Oleh karena itu, Anda perlu menyelesaikan pekerjaan dan membereskan semua urusan rumah tangga terlebih dahulu sebelum melakukan seks. Jika pikiran terlepas dari beban dan berfokus pada seks, Anda akan mendapatkan kepuasan seksual seperti yang Anda inginkan.  

4. Mengkomunikasikan kebutuhan Anda kepada pasangan 
Mungkin Anda menginginkan foreplay yang lebih lama dari biasanya tetapi pasangan ingin segera menyelesaikan seks dan pergi tidur. Hal ini tentu tidak dapat menghantarkan Anda dan pasangan terhadap kepuasan bercinta. Sehingga perlu komunikasi yang baik antara Anda dan pasangan tentang kebutuhan masing-masing di kamar tidur.  

Salam Sukses & Selalu ActiON ! Semoga bermanfaat 

Sumber Linda Mayasari - detikHealth

4 komentar:

Abdhul Khodir mengatakan...

its really good the info gan

Zumha Hanafi mengatakan...

oke sob,ane coba infonya dulu...goodluck

Zumha Hanafi mengatakan...

Makasih Atas Postingannya sangat berguna banget bagi saya..
moga" blognya bisa makin berkmbang dan postingannya makin banyak...

Abdhul Khodir mengatakan...

Hi....

Nice blog with a lot of new information,
Thanks for sharing

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR