Kamis, 05 November 2009

Pesan Emas dari Kahlil Gibran

Saya percaya rekan semua pasti sudah familiar dengan Kahlil Gibran. Apalagi kalau anda rada-rada punya jiwa seni.

Kahlil Gibran (juga dieja Khalil Gibran; lahir Gibran Khalil Gibran, bahasa Arab: (6 Januari 1883 – 10 April 1931) adalah seorang seniman, penyair, dan penulis Lebanon Amerika. Ia lahir di Lebanondan menghabiskan sebagian besar masa produktifnya di Amerika Serikat.

Dalam eBook ini, rekan sekalian dapat menyimak kata mutiara indah dari Kahlil Gibran, sebagai contoh dibawah :

“Alangkah buruknya kasih sayang yang meletakkan batu di satu sisi bangunan dan menghancurkan dinding di sisi lainnya. Sesunguhnya jarak terbesar adalah yang terletak antara…..perbuatan dan yang semata – mata hasrat….karena dalam keteringatan tidak ada yang dinamakan jarak dan hanya dalam kelupaan terdapat teluk yang tidak bisa dijembatani baik oleh suaramu maupun matamu.”

“Cinta adalah ketidakpedulian yang buta. Ia bermula dari ujung masa muda dan berakhir pada pangkal masa muda.”

“Mencintai adalah masalah penting bagi manusia. Bila kita mampu mengurai cinta, maka hakekat cinta akan berubah menjadi sesuatu itulah kenyataan cinta. Cinta memang tidak mudah untuk dimengerti.”

“Mereka katakan jika orang memahami dirinya, dia memahami semua orang. Tetapi aku katakan padamu, apabila orang mencintai seseorang, dia belajar sesuatu mengenal dirinya sendiri.”

“Kecantikan bersinar lebih terang dalam hati orang yang merindukannya.”

Nah, lebih lengkapnya dapat rekan download disini >>

Sumber
ektragratis.com

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR