Sabtu, 30 Maret 2013

Tips Agar Puting Tidak Kelihatan “Menyembul” dari Balik Pakaian

Salah pilih bra, udara dingin, atau payudara memang sedang sensitif, kadang membuat kita jadi tak nyaman. Khawatir, jangan-jangan baju jadi terlihat menerawang atau puting payudara menonjol dari balik pakaian. Agar tidak menjadi perhatian orang karena mengalami “wardrobe malfunction” seperti ini, lakukan beberapa hal berikut ini:  

1.Kenakan pakaian bermotif. 
Atasan dengan satu warna polos akan lebih menarik perhatian pada area dada. Bahkan puting yang hanya menyembul secara samar pun akan mudah terdeteksi. Jika Anda merasa punya kecenderungan memiliki puting yang tegang, pilih atasan yang berwarna-warni. Motif bunga-bungaan sangat efektif menghindari puting payudara yang nyeplak.  

2.Pilih bahan katun. 
Ketimbang lycra atau poliester, pilih bahan yang lebih tebal seperti katun linen. Lycra dan poliester cenderung menempel pada tubuh sehingga bentuk puting akan mudah terlihat.  

3.Warna-warna gelap. 
Warna yang terang seperti putih, pink muda, kuning, atau krem akan mudah memperlihatkan sembulan puting payudara, meskipun tidak terlalu menonjol. Sebaliknya, warna gelap akan mengalihkan fokus perhatian orang lain dari area dada Anda. Selain itu, warna gelap juga membuat payudara Anda terkesan lebih ramping. 

4.Baju renang dengan tambahan busa. 
Bahkan ketika berenang pun kita bisa tidak pede jika payudara menegang akibat air yang dingin. Kalau sudah begini, Anda harus berinvestasi dengan baju renang dengan tambahan busa pada bagian cup-nya. Padding dengan bahan yang lembut juga bisa Anda tambahkan pada bra untuk menutup puting sekaligus membuat payudara tampak lebih berisi. 

5.Tutupi dengan pashmina. 
Bukan hanya air dingin yang bisa bikin puting Anda ereksi, tetapi juga pendingin udara dalam ruang kantor. Jika puting terasa tiba-tiba menegang, segera kenakan pashmina atau syal untuk melengkapi atasan Anda. Selain mencegah Anda terlalu khawatir, pashmina juga membuat penampilan Anda jadi lebih gaya.

6.Kenakan blazer atau jaket. 
Seperti syal, baju luaran seperti blazer atau jaket yang bahannya cenderung tebal akan menyamarkan puting yang menonjol. Hindari mengenakan kardigan yang bahannya lebih tipis dan cenderung menempel pada tubuh.  

7.Nipple covers. 
 Penutup puting sangat populer dikenakan di dunia fashion, dan banyak digunakan oleh model dan selebriti yang ingin mengenakan busana yang sedikit terbuka namun menghindari payudara mereka terekspos. Bentuknya hanya potongan kecil, sehingga bisa diselipkan ke dalam bra, atau pakaian yang tipis atau atasan dengan belahan dada yang rendah.  

8.Plester puting. 
Aksesori ini juga sering dikenakan oleh kalangan model, selebriti, atau mungkin Anda yang sering tiba-tiba mengalami ereksi pada puting payudara. Seperti juga plester pada umumnya, plester puting juga menyebabkan rasa sakit ketika dilepas, tapi bisa jadi penolong dalam kondisi darurat.  

Selamat mencoba! Semoga bermanfaat 
Salam Sukses & Selalu ActiON !!! 
Sumber Boldsky, kompas.com / resep.web.id

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR