Kamis, 07 Maret 2013

Inilah Fungsi Brosur dan Kartu Nama

Manfaat dan Fungsi Brosur : Brosur paling sering ditemukan pada tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh orang banyak. Di mall kita sering menjumpai Brosur berisi deskripsi tentang suatu produk yang dijual disana. Di museum kita mendapatkan Brosur yang berisi informasi tentang barang-barang yang dipamerkan di museum tersebut. 

Di tempat wisata kita menjumpai Brosur yang menyampaikan apa saja yang ada di tempat wisata tersebut, serta event yang akan dilaksanakan disana. Di klinik kesehatan serta rumah sakit anda mendapatkan Brosur yang memberikan bantuan dan nasihat yang berhubungan dengan kesehatan anda. Di bank pun anda bisa menemukan Brosur yang berisi produk bank tersebut seperti tabungan, asuransi dan lainnya. 

Brosur hampir bisa ditemui di semua tempat yang ramai dikunjungi orang. Terkadang ada pula perusahaan yang menyuruh pegawainya ataupun menyewa orang untuk menyebarkan Brosur ke rumah-rumah ataupun ke tempat yang lebih sepi, untuk mempromosikan produk atau jasa mereka. Begitu pentingnya Brosur sebagai media promosi bukan? 

Berapa sih harga cetak / membuat brosur? 
Ini dia : Cetak Brosur Full Color (A5)
- 3 RIM Rp. 480.000,- 
- 4 RIM Rp. 590.000,- 
- 5 RIM Rp. 700.000,- 
 Info lengkap & simulasi harga : Klik disini  

3 Manfaat Kartu Nama : Siapa bilang kartu nama hanya dibutuhkan bagi para profesional, pengusaha, pengacara, maupun jurnalis? Faktanya, kartu nama pun dibutuhkan bagi kita yang tengah merintis karier dan berusaha untuk meningkatkan prospek kerja. Apa pun pekerjaan Anda, kartu nama dapat meningkatkan prospek secara keseluruhan melalui beragam cara. Setidaknya, ada tiga alasan utama mengapa kita harus memiliki kartu nama, seperti dikutip dari Careerealism. 

 1. Terlihat profesional 
Kartu nama dapat memberikan kesan jika kita adalah seorang profesional dan berkompetensi.  

2.Menggambarkan diri Anda 
Jika Anda kesulitan membuat kesan pertama yang baik, kartu nama dapat membantu meninggalkan kesan abadi serta meninggalkan kesan yang mencerminkan bobot dan tujuan bisnis Anda. Apalagi sejumlah perusahaan yang memberikan kesempatan untuk merancang sendiri kartu nama tersebut, Anda dapat memiliki kontrol total bagaimana kartu nama tersebut menggambarkan Anda.  

3. Membantu melebarkan jaringan 
Jaringan dapat dibentuk bahkan melalui pembicaraan sederhana baik di halte bus, kedai kopi, maupun kendaraan umum. Kita tidak pernah tahu jika ternyata ke depan mereka adalah klien atau mitra bisnis potensial. Jadi selalu siapkan kartu nama Anda sehingga lewat perbincangan santai tersebut dapat tercipta jaringan yang semakin luas dan menguntungkan bagi bidang pekerjaan yang tengah Anda geluti. 

Cetak Kartu Nama Full Color 
- 3 BOX Rp. 120.000,- 
- 4 BOX Rp. 150.000,- 
- 5 BOX Rp. 190.000,-

Info lengkap & simulasi harga : Klik disini  

Semoga Bermanfaat, Salam Sukses & Selalu ActiON !!! 
Sumber dari berbagai sumber / resep.web.id

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR