Selasa, 12 Mei 2009

David J. Lieberman: Agar Siapa Saja Mau Berubah Untuk Anda

Telah diterjemahkan ke dalam 17 bahasa.

Akhirnya, inilah buku yang bisa membantu Anda melakukan sesuatu yang mustahil: mendorong seseorang berubah, menjadi lebih baik.

Jangan biarkan orang gila membuat Anda gila juga.

Jangan biarkan orang yang menjengkelkan, menyebalkan dan picik memengaruhi Anda. Entah itu anak, pasangan, teman, klien, pasien, atau rekan kerja Anda, Anda memiliki kekuatan untuk menjadikannya lebih baik.

Sebelum Anda putus dengan pacar, memecat pegawai, atau mengharapkan mertua Anda lenyap untuk selamanya, usahakan untuk mengubah mereka menjadi orang baru. Dengan teknik-teknik yang jelas dan ampuh, buku ini mengajari Anda untuk:
* Menumbuhkan kesetiaan
* Mengubah suasana hati orang dengan cepat
* Menghentikan perilaku keras kepala
* Mengubah pemalas menjadi orang yang bersemangat
* Menghentikan perilaku agresif dan pasif
* Dan lebih banyak lagi!

David J. Lieberman adalah ahli dalam strategi perilaku sederhana yang selalu berhasil. Teknik-teknik yang sudah terbukti ampuh ini akan memberi Anda sarana untuk mengubah siapa saja—dan, dalam proses tersebut, mengubah kehidupan Anda!

Mau berubah? eBooknya disini aja>>

Sumber ekstragratis.com

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR