Minggu, 12 Februari 2012

Inilah 5 Manfaat Positif Masturbasi


MASTURBASI ternyata tidak membahayakan tubuh, justru sebaliknya. Setidaknya jika Anda tidak melakukannya secara berlebihan.

Di luar keseharian yang sibuk, sebanyak 94 persen pria dan 89 persen wanita masih rutin masturbasi. Times Of India mengulas lima manfaat masturbasi bagi tubuh. Ap saja manfaatnya? coba simak yg beriku ini:

Menyehatkan
Cara sederhana untuk tetap sehat ialah masturbasi. Selain terhindar dari insomnia, stres, kegelisahan, kram perut selama haid dan depresi, masturbasi dapat menstimulasi sistem imun. Beberapa pakar bahkan percaya masturbasi merupakan bentuk lain olahraga karena mampu membakar kalori.

Sensasi tak terbantahkan

Masturbasi membuat fantasi seks terasa sensasional. Mengapa tidak memanfaatkan momen masturbasi dengan membayangkan bercinta dengan selebriti favorit, orang asing, dan apapun fantasi Anda selama ini.

Aman

Selain Anda tak perlu takut hamil dan tertular penyakit kelamin, masturbasi juga bebas biaya. Itu tubuh Anda sendiri, lakukan apapun yang Anda mau.

Alami
Asal tahu saja, masturbasi itu perilaku yang normal. Lupakan mitos dan kesalahpahaman mengenai masturbasi seperti kemandulan, lemah seksual, dan hilang libido.

Meningkatkan kualitas kehidupan seksual
Anda bisa memelajari banyak hal dengan masturbasi. Bisa juga memanfaatkannya untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksual bersama pasangan. Wanita bisa mengetahui bagian tubuh mana yang secara erotis dapat memuaskan dirinya.

sumber: okezone.com / resep.web.id

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR