Minggu, 25 Agustus 2013

Inilah 5 Cara Diet Aneh Yang Ternyata Berhasil

Rasanya memang tak ada cara diet yang terbaik dan selalu cocok untuk seseorang. Karena sebenarnya program diet jauh lebih baik bila diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan tubuh. Sedangkan memang kebutuhan tubuh seseorang tak pernah sama dengan kebutuhan tubuh orang lain. Nah, beberapa orang mungkin berpikir bahwa cara diet ini kurang tepat. Padahal, ternyata siapa sangka bila cara diet ini justru berhasil pada beberapa orang.  

1.Menikmati dessert saat sarapan pagi 
Jangan makan kue, jangan makan manis-manis, jangan makan makanan penutup di pagi hari kalau tak mau gemuk. Demikian nasehat yang seringkali didengar kebanyakan orang. Tetapi, uniknya sebuah studi membuktikan bahwa ada orang yang justru kehilangan sebagian berat badannya karena makan menu dessert di pagi hari. Dikutip dari Yahoo Shine, ternyata mereka yang makan menu dessert merasa kenyang lebih lama dan mendapatkan cukup sumbangan karbohidrat untuk melakukan aktivitas hariannya. Iapun tidak makan berlebihan jumlahnya di siang hari.  

2.Memotong-motong makanan saat disajikan 
Biasanya memotong makanan saat disajikan hanya dilakukan kepada anak-anak. Tetapi, ternyata cara ini efektif untuk membantu menipu otak bahwa makanan yang dimakan sudah terlalu banyak. Entah bagaimana, kemudian rasa puas dan kenyang akan muncul.  

3.Olahraga pagi 
Jika Anda membutuhkan sedikit latihan untuk membakar kalori, maka waktu terbaik adalah di pagi hari. Sebagian orang mungkin sulit melakukannya. Tetapi percayalah apabila Anda melakukan olahraga dengan disiplin setidaknya 15-20 menit setiap pagi, maka Anda bisa mendapatkan berat badan ideal. Tak harus selalu memaksakan diri ke gym kan?  

4.Minum air es 
Air es katanya bisa bikin gemuk? Ah itu hanya mitos. Penelitian justru membuktikan bahwa minum segelas air dingin sebelum makan akan membuat Anda kenyang lebih cepat. Sehingga Anda jadi tidak berlebihan saat makan sesuatu.  

5.Sering makan 
Nah, sering makan ini katanya bikin gemuk? Belum tentu jika Anda tahu triknya. Apabila Anda biasa makan tiga kali sehari, maka tingkatkan frekuensi makan Anda hingga 4-5 kali sehari. Caranya adalah dengan tidak menambah jumlah menu yang disantap. Melainkan dengan membagi tiga menu tersebut menjadi 4-5 kali santap. Coba saja bagaimana khasiat trik diet ini untuk Anda. Bagikan juga keberhasilan Anda di sini ya.  

Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat  
Salam Sukses & Selalu ActiON! 
Sumber: vemale.com / resep.web.id

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR