Jumat, 01 April 2011

3 Tips Jitu! Untuk Wanita Raih Orgasme

PASANGAN sudah orgasme dan Anda belum mencapainya hingga durasi permainan berakhir. Adakah solusi untuk mengatasi hal ini?

Adilkah ketika pria mencapai orgasme sementara Anda belum mendapatkannya? Tentu jawabannya tidak. Memang, beberapa wanita mungkin mengatakan bahwa mencapai orgasme bukanlah sebuah masalah selama pemenuhan emosional tetap terpenuhi. Beberapa dari mereka bahkan

tidak mau mengakui kalau mereka tidak pernah orgasme saat berhubungan seks dengan pasangan mereka. Bahkan tak jarang mereka memilih untuk berbohong dan memperlihatkan orgasme “palsu” untuk memuaskan pasangannya. Ini adalah masalah yang banyak dihadapi wanita.

Para ahli dari bidang ilmiah, mengutip alasan psikologis dari beberapa fisiologis mengatakan beberapa alasan mengapa wanita sulit mencapai orgasme saat berhubungan seks. Penelitian yang bekerja pada libido wanita secara luas tersebut menunjukkan fakta bahwa seorang wanita yang tidak bisa klimaks kemungkinannya adalah dia sedang mengalami gangguan secara psikologis atau hormonal.

“Inilah yang saya pikirkan. Hasil di atas tak berarti bahwa seorang wanita tidak dapat mencapai orgasme selama berhubungan seks. Yang sesungguhnya adalah bahwa wanita tidak bisa klimaks secepat pria. Selain itu, faktor lain yang menyebabkan momentum orgasme pada wanita tidak tercapai adalah bila seorang pria melakukan perubahan posisi seks sehingga wanita perlu beradaptasi dengan gaya baru tersebut. Faktor kebisingan atau ketidaknyamanan dan kebosanan juga menjadi faktor yang banyak dikeluhkan,” ujar para peneliti, seperti dilansir Askdanandjennifer.

Mengingat faktor kecepatan yang berbeda dengan para pria dalam durasi orgasme, maka wanita biasanya memiliki cara tersendiri untuk mencapai klimaksnya dengan lebih cepat dan dapat menikmati seks lebih serta selalu menginginkan seks sepanjang waktu. Bagaimana caranya, ini dia tipnya.

Mencumbu klitoris Anda
Untuk menjaga keseimbangan, pria bisa memberikan cumbuan pada payudara Anda dan mengangkat kaki Anda. Ketika dia tidak dalam posisi terbaik untuk membelai Anda di area paling sensitif, maka Anda dapat melakukannya sendiri. Anda memang perlu berpartisipasi aktif saat di kamar tidur.

Klitoris adalah bagian inti dari kemaluan Anda. Ketika Anda mandi, Anda dapat menjelajahi bagian anatomi tersebut untuk mencoba berbagai sensasi yang terkait dengan sentuhan klitoris. Dengan melakukan ini, Anda akan menjadi lebih akrab dengan area tubuh dan cara kerja tubuh Anda sehingga lebih peka menerima rangsangan yang diberikan pasangan saat hubungan intim berlangsung.

Berfantasi
Jika Anda merasa bahwa teknik seks yang Anda lakukan mulai membosankan dan libido Anda mulai menurun, inilah saatnya untuk bermain dengan imajinasi. Bayangkan sebuah adegan erotis dan bertindaklah seperti peran dalam skenario tersebut. Bertindak seperti aktris di video porno sendiri dan bersikaplah dengan bebas sesuai dengan yang Anda inginkan. Pikirkan cara yang membuat Anda merasa seksi dan lakukanlah banyak hal ketika hubungan bercinta sedang berlangsung dengannya.
http://www.blogger.com/img/blank.gif
Ajak dia terlibat
Seorang pria selalu berpikir bahwa apa yang dilakukannya cukup baik ketika Anda sedang di kamar tidur dengannya. Karenanya janganlah bersikap malu terhadapnya terutama ketika dia melakukan sentuhannya dengan cara yang salah. Tidak ada salahnya menyarankan padanya untuk melakukan cara seks yang lebih baik untuk Anda. Misalnya, Anda dapat mengambil tangannya dan letakkan di puting payudara Anda sementara tangan Anda sibuk dengan klitoris Anda atau sebaliknya.

Katakan padanya apa yang Anda inginkan. Menunjukkan padanya bagaimana Anda masturbasi ketika Anda sedang sendirian pun bisa menjadi alternatif. Manusia bukanlah pembaca pikiran yang jitu sehingga Anda tak dapat mengharapkan dia secara lebih untuk memuaskan Anda sementara dia tidak mengetahui apa yang Anda inginkan.

sumber: Dwi Indah Nurcahyani – Okezone / resep.wep.id

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR