Senin, 13 April 2015

Trik Tampil Cantik Saat Pesta

Seorang wanita tentunya selalu ingin tampak cantik dan mempesona di hadapan banyak orang, terlebih pada sebuah acara tertentu seperti pesta. Para wanita biasanya menghabiskan banyak dana untuk membuat tampilan mereka cantik dan mempesona pada acara pesta tersebut, tak heran jika para wanita harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk membuat tampilan mulai dari ujung kuku hingga ujung rambut agar tampak cantik mempesona. Untuk anda para wanita yang ingin tampil cantik dan mempesona secara alami, anda dapat menyimak beberapa trik tampil cantik saat berpesata berikut ini yang dapat membuat anda tampak jauh lebih mempesona.  

Trik tampil cantik :

1. Percaya diri 
Percaya diri adalah modal utama anda untuk dapat tampil cantik dan mepesona di hadapan banyak orang. Percaya diri dapat membuat pesona dan aura seorang wanita jauh lebih tinggi lagi, sehingga percaya diri sangat penting dan harus anda pertimbangkan ketika ingin tampil mempesona pada berbagai acara.  

2. Gunakan pakaian yang sesuai 
Pakaian semewah apapun, namun ketika anda tak mengerti penempatan atau kapan pakaan tersebut di gunakan tentunya hal tersebut menjadi kosong dan tak bernilai. Yah, dalam poin ini anda di haruskan memikirkan pakaian yang sangat sesuai dengan acara pesta tersebut. Jangan sampai anda saltum atau salah kostum, dimana anda akan mati gaya dan tak bisa berkutik, jadi ketahui terlebih dahulu lokasi, tempat, konsep dan lainnya sehingga anda dapat menyesuaikannya.  

3. Gunakan assesoris 
Untuk dapat membuat penampilana nda semakin lengkap, maka pastikan anda menambahkan penampilan anda dengan assesoris, sehingga pakaian anda gunakan akan sangat terbantu dan tampak lebih indah dengan menggunakan assesoris. Gunakan kalung, gelang, anting dan sebagainya yang di sesuaikan dengan pakaian anda dan pastikan tidak berlebihan.  

4. Tampil dengan make up cantik 
Untuk membuat tampilan wajah menjadi lebih cantik dan mempesona, maka anda dapat menggunakan make up dengan sentuhan yang sesuai dengan pakaian. Pastikan menggunakan make up sesuai dengan konsep pakaian anda, dan tidak berlebihan karena apa bila berlebihan tentu saja tampak menor dan aneh  

5. Perhatikan attitude 
Tingkah laku, attitude, dan sebagainya memberikan point tersendiri terhadap kecantikan seorang wanita. Jadi, untuk membuat pesona anda semakin terpancar, pastikan anda memiliki attitut yang baik, yang dapat memikat setiap orang yang melihatnya. 

6. Tebarkan senyum terindah 
Untuk melengkapi penampilan dan pesona anda, maka berikan senyuman terindah pada setiap orang yang anda temui di pesta tersebut, maka pesona anda akan terpancar dan membuat anda tampil lebih percaya diri lagi. 

Itulah beberapa trik untuk dapat tampil cantik, menarik dan mempesona ketika menghadiri sebuah pesta. Semoga dengan info di atas, anda dapat mempraktekkannya dan membuat anda lebih percaya diri lagi.  

Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat,  
Salam Sukses & Selalu Action! 
Sumber Andre Fillophy duniainformasikesehatan

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR