Senin, 02 Januari 2012

2012 Banyak Penyakit, Hati-hati Bagi yang Punya Shio Tikus


Jakarta, Tahun baru China masih beberapa pekan lagi, namun sudah bisa diperhitungkan bahwa 2012 adalah tahun naga air. Pakar fengshui memperkirakan, banyak orang akan mengalami masalah kesehatan di tahun ini terutama yang memiliki shio tikus.

Ramalan ini disampaikan pakar fengshui internasional, Marites Allen dalam sebuah tulisan di situs resminya. Tidak disebutkan

penyakit apa yang akan mewabah, namun secara umum masalah kesehatan akan meningkat di tahun naga air yang dimulai tanggal 23 Januari 2012.

Meski berlaku secara umum, Master Allen mengatakan bahwa peningkatan masalah kesehatan akan paling terasa dampaknya pada orang-orang yang memiliki shio tikus. Sebaliknya, pengaruhnya pada beberapa shio tertentu akan lebih sedikit dibanding yang lain.

"Tahun 2012 secara umum akan memberi peruntungan yang lebih baik pada orang-orang yang terlahir pada tahun macan, kelinci, kuda dan kambing," kata Master Allen dalam tulisannya tersebut, seperti dikutip dari Inquirer.net, Minggu (1/1/2012).

Selain itu, tahun naga juga sering dikaitkan dengan bencana alam khususnya gempa bumi seperti yang terjadi pada tahun 1952, 1964, 1976, 1988 dan 2000. Artinya penyakit yang berhubungan dengan bencana seperti masalah pernapasan dan sanitasi diperkirakan akan meningkat.

Karena tahun naga kali ini memiliki elemen dominan berupa air, maka Master Allen menyarankan agar energinya diimbangi dengan unsur api. Berdasarkan fengshui, salah satu caranya adalah dengan memakai pakaian berwarna terang seperti merah, pink dan oranye.

Sementara seperti diberitakan oleh detikHealth sebelumnya, tahun naga juga banyak dikaitkan dengan peningkatan kesuburan sistem reproduksi. Bagi yang ingin punya anak, tahun naga disebut-sebut sebagai waktu paling tepat untuk merencanakan kehamilan.

Sumber AN Uyung Pramudiarja - detikHealth

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR