Sabtu, 26 Oktober 2013

Inilah 5 Tanda Anda Sedang Mengandung Bayi Laki-laki

Bagi orang Indonesia, ada kebanggaan tersendiri saat memiliki anak laki-laki, bahkan di beberapa budaya tertentu, memiliki anak laki-laki menjadi kewajiban bagi pasangan suami-istri. Untuk mengetahui jenis kelamin jabang bayi, ayah dan bunda yang modern tentu memilih menggunakan teknologi ultrasonografi (USG), yang seiring dengan waktu terus melesat pesat. Bahkan dengan fitur 3 D, para bunda yang tengah mengandung bukan hanya dapat mengetahui jenis kelamin si jabang bayi dengan tingkat akurasi yang tinggi. Melainkan juga bisa melihat anatomi dan gerakan bayi di dalam perut. 

Namun, bagi para orangtua zaman dahulu, untuk mengetahui jenis kelamin bayi, mereka tidak memerlukan teknologi mutakhir, tetapi memprediksi dari gejala yang dialami oleh sang calon bunda. 

Berikut beberapa lima tanda janin yang ada di dalam perut Anda adalah laki-laki:  

1. Bentuk perut terlihat bulat sempurna seperti bola basket.  
2. Posisi perut lebih condong ke arah bawah.  
3. Daerah areola (daerah hitam sekitar puting susu).  
4. Detak jantung bayi kurang dari 140 detik per menit.  
5. Jika menggantungkan cincin kawin di atas perut, maka cincin tersebut akan bergerak memutar.  
Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat 
Salam Sukses & Selalu ActiON! 
Sumber : NAKITA, kompas.com / resep.web.id

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR