Rabu, 28 Januari 2015

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Permanen


Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Permanen, mungkin kalimat itulah sering anda cari di pencarian google bukan? Biasanya pria atau wanita apabila sedang mengalami masalah pada bulu ketiaknya dan bingung bagaimana cara menghilangkannya. Biasanya menggunakan pisau cukur tapi akan membuat kulit ketiak menjadi hitam dan bulu ketiaknya akan tumbuh lagi. Pasti sangat tidak mengenakkan jika bulu ketiak mengganggu penampilan anda ? Apalagi jika terkena keringat akan menimbulkan bau tidak sedap. 

Dijaman serba canggih sekarang banyak cara menghilangkan bulu ketiak secara cepat, namun biasanya akan tumbuh lagi (dengan kata lain tidak permanen), biasanya dengan menggunakan cara-cara konvesional seperti dicukur, diwaxing. Akan tetapi masih ada konvesional lainnya yang dapat menghilangkan bulu ketiak dengan permanen seperti di kasih krim penghilang bulu ketiak dan dengan elektrolisa. 

Biasanya dengan menggunakan krim tidak seampuh dengan elektrolisa, Jika dengan menggunakan elektrolisa bulu ketiak anda akan benar-benar hilang dengan permanen, karena cara kerja teknik ini dapat membunuh sel-sel folikel rambut, sehingga bulu ketiak anda tidak akan tumbuh lagi. Biasanya dapat dilakukan diklinik-klinik kecantikkan. Tapi biasanya biaya menghilangkan bulu ketiak yang diperlukan cukup besar karena menggunakan alat-alat kedokteran cukup canggih. Jika anda merasa tidak cocok dengan cara konvesional di atas, dan tidak sanggup dengan biaya mahal yang dikenakan, mungkin anda dapat mencoba dengan cara alami seperti memanfaatkan buah-buahan serta tanaman karena fungsinya sama, yaitu menghilangkan bulu ketiak. Apa sajakah tanaman itu? dan bagaimana cara menggunakannya? Silahkan simak di bawah ini. 

 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami
 
1. Lobak 
Lobak adalah sayuran seperti umbi-umbian, biasa kita konsumsi dan dapat dengan mudah kita temukan di sekitar kita. Lobak ini ternyata bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bulu ketiak anda, dan proses pengggunaannya pun cukup gampang. Anda tinggal menghaluskan lobak tersebut, bisa diblender kemudian jika sudah halus seperti jus, oleskan pada ketiak anda dan diamkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih. Baca juga : Ini Dia Makanan Yang Sehat Yang Baik Untuk Bayi Anda! 

2. Kunyit 
Kunyit sering saya bahas manfaat kesehatannya, ternyata setelah saya telusuri kunyit juga mempunyai manfaat lainnya, ya dapat menghilangkan bulu ketiak juga. Bagaimana bisa? Didalam kunyit terkandung anti inflamasi yang berfungsi menghambat pertumbuhan rambut atau bulu pada ketiak anda. Cara menggunakannya pun seperti menggunakan lobak diatas. kunyit dihaluskan dan dibuat seperti masker kemudian oleskan pada bagian kulit ketiak anda, agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi. (dengan catatan bulu ketiak masih belum lebat, karena jika sudah lebat mungkin harus menambah ramuan tambahan lainnya seperti tepung terigu, gandum dan susu.)

3. Pepaya 
Siapa yang tidak tau dengan buah pepaya ini, buah pepaya ini terkenal dengan khasiatnya melancarkan pencernaan ternyata dapat menghilangkan bulu ketiak juga. Karena pepaya menpunyai enzim aktif bernama papain yang berfungsi mencegah pertumbuhan rambut serta mematahkan folikel rambut. Untuk penggunaannya lagi-lagi sama seperti diatas, yaitu dihaluskan dan buat seperti masker kemudian oleskan pada ketiak anda. Untuk mendapatkan hasil maksimal, anda dapat menambahakan kunyit bubuk, tepung terigu, lidah buaya, minyak sawi serta lavender. Campurkan semua bahan diatas dan jadilah krim penghilang bulu ketiak yang ampuh. lakukan secara rutin minimal 3 kali seminggu selama 3 bulan dan rasakan hasilnya. Baca juga : Macam-Macam Manfaat Buah Pepaya yang Perlu Anda Ketahui.

4. Bengkoang 
Bengkoang bisa dikatakan cukup sama dengan lobak dan fungsinya pun sama dalam menghilangkan bulu ketiak. Biasanya selain menghilankan bulu ketiak, bengkoang juga dapat memutihkan kulit ketiak anda. Cara penggunaannya gampang, sama seperti menggunakan lobak. haluskan, sehingga menjadi cream kemudian oleskan pada ketiak.
5. Merica, kapur barus dan minyak tanah 
Ketiga bahan diatas ampuh untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Cara penggunaannya adalah campurkan ketiga bahan tersebut dengan komposisi 10:3:1 yaitu 10 biji merica, 3 butir kapur barus serta 1 sendok makan minyak tanah. Setelah tercampur semua, kemudian haluskan semua bahan lalu oleskan pada ketiak anda. Cara Konvesial dan Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak Bagaimana? Anda tertarik menggunakan cara yang mana? konvesional atau alami? Semua terserah anda, lakukan semua cara dan mana cara paling ampuh, cara itulah yang anda gunakan. Karena mungkin kondisinya akan berbeda disetiap orang. Semoga tips kali bermanfaat buat anda untuk menjaga penampilan, semoga terlihat cantik untuk wanita, dan tampan untuk laki-laki.  

Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat,  
Salam Sukses & Selalu Action! 
Sumber duniainformasikesehatan

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR