Minggu, 28 Februari 2010

Begini Lho, 10 Cara Menjadi Pria Idaman

Perempuan manapun menginginkan suami yang dicintainya, juga lelaki idamannya. Bagaimana dengan Anda? Pastinya, untuk menjadi suami lelaki idaman mudah saja. Asalkan…

Ya, asalkan saja anda memenuhi 10 kriterianya. Apa sajakah? Inilah kriteriannya.

1. Anda sebagai pria harus mampu menerima apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan pasangan anda. Lupakanlah apa yang sudah menjadi masa lalu pasangan anda. Jangan sampai mengungkit-ungkit kesalahannya di masa lampau.
2. Selalu berusaha menutupi kekurangan pasangan dengan siapapun, baik itu teman, tetangga maupun saudara sendiri.

3. Selalu siap menjadi teman curhat pasangan, dan teman berbagi sehingga pasangan tidak akan berbagi masalahnya dengan orang lain selain dengan anda.
4. Anda harus memberikan kejutan yang menyenangkan buat pasangan. Misalnya memberikan hadiah pada suatu hari sebagai kejutan. Seperti membuat masakan spesial buat pasangan saat hari libur atau di hari yang anda nggap tepat dan spesial.
5. Tidak membuat kesal istri. Misal dengan tidak menaruh handuk sembarangan setelah mandi, atau melemparnya ke lantai. Anda harus berusaha rapi sehingga istri selalu tersenyum ceria.
6. Berusaha menyenangkan pasangan. Mulai lakukan dengan hal kecil seperti membantu pasangan menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Seperti menyetrika atau mengasuh anak, menjemput istri saat pulang dan berangkat kerja, dan sebagainya.
7. Mencintai dan menyayangi pasangan. Itu artinya Anda menyayangi atau berusaha berbuat yang terbaik buat pasangan, orang tua nya.
8. Berilah pujian terhadap apa yang telah dilakukan pasangan. Anda sebisa mungkin jangan mencela dengan apa yang sudah dilakukannya.
9. Jangan sampai telat memberikan hal apapun yang menjadi haknya, dan jangan sampai menunggu ditegor baru anda berikan. Baik itu nafkah lahir maupun nafkah batin.
10. Selalu tetap setia dengan pasangan Anda. Sekali saja Anda berpaling ke wanita lain, maka pasangan akan sulit untuk melupakan kejadian menyakitkan hati itu. Meskipun dia sudah memaafkan anda, namun terluka karena dikhianati anda dijamin akan sulit untuk dihilangkan.

sumber: Arief Bayuaji, inilah.com

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR