Rabu, 09 Desember 2009

Pengen Punya Account Paypal, Tapi Tidak Punya Kartu Kredit?

Apakah anda sudah mempunyai account paypal? Apa sich paypal? berikut informasi lengkap tentang paypal disini! Persyaratan utama untuk mempunyai acount paypal adalah : anda harus mempunyai karu kredit! Oo.. ternyata anda tidak punya, gampang! Anda bisa bikin karu kredit virtual (Virtual Credit card / VCC).

Berikut langkah – langkah bagi anda yang tidak mempunyai kartu kredit, tapi membutuhkan account paypal :

1. Gunakan Virtual Credit Card untuk Nomor Kartu Kredit anda. Daftar disini!
2. Silakan Register paypal di isini!

VCC (Virtual Credit Card)


PayPal ada 3 (tiga) jenis, sesuai dengan fungsi dasarnya.

1. Personal (pribadi), gunanya hanya untuk membayar transaksi secara satu arah, tidak bisa menerima dana dari orang lain.
2. Premier (primer), gunanya untuk transaksi bisnis dua arah. Artinya, anda bisa membayar, dan juga menerima dana PayPal dari orang lain. Selain itu, dana PayPal yang masuk ke anda, bisa dicairkan ke bank lokal dengan akun primer ini. Primer hanya memiliki 1 login, bersifat perseorangan.
3. Business (bisnis), akun ini sama dengan primer, tapi memiliki kelebihan yaitu login usernya bisa lebih dari 1 orang. Biasanya akun bisnis ini dipakai dalam perusahaan yang memiliki beberapa orang share holde.

Apakah PayPal harus verified? Tentu saja. Silakan anda baca keterangan di bawah ini:

“The Verification process is a way for PayPal to gain additional proof of a member’s identity in conjunction with our own authentication methods, and increases the security of our payment network for everyone.”

Apa itu VCC?

1. VCC (Virtual Credit card) adalah nomor kartu kredit yang sengaja dibuat di bank online untuk keperluan transaksi online. Tidak ada bentuk fisik dari VCC. VCC memiliki data yang sama dengan CC, yaitu: jenis kartu, 16 digit nomor kartu, expiry date dan 3 digit kode keamanan.
2. Jika anda tidak memiliki CC untuk verifikasi PayPal, anda bisa menggunakan VCC sebagai pengganti. VCC Indonesia hanya digunakan untuk verifikasi PayPal, bukan untuk bertransaksi.

Silakan daftarkan daftar disini untuk mendapatkan VCC (Virtual Credit Card).

2 komentar:

heru mengatakan...

bayar berapa kalau mendaftar di vcc

blog buat bloggers mengatakan...

Thank's sob pengetahuannya mantep !!!!

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR