Jumat, 19 Juli 2013

Gabung Yuk di Blog Competition, Total Hadiah Rp 12 Juta!

Ahlinya hotel Indonesia : Rajakamar, ingin berpartisipasi dalam penyebaran dan pengenalan kekayaaan alam dan budaya Indonesia melalui blog competition dengan tema seputar wisata Indonesia. 
Dengan hadiah yang tak kalah menarik, blogger pecinta wisata alam Indonesia wajib ikutan nih! Blog Competition Diperpanjang sampai dengan 1 September 2013 

Hadiahnya, Wow… Total s.d 12 juta Rupiah.  
1 Grand Prize, voucher hotel Rp. 3.000.000,- 
2 winner, voucher hotel @ Rp. 2.000.000,- 
3 winner, voucher hotel @ Rp. 1.000.000,- 
4 winner, voucher hotel @ Rp. 500.000,-  

Syarat & ketentuan : 

1. Tema tulisan di blog seputar perjalanan wisata travelers pribadi di area di Indonesia (bukan luar negeri). Tulisan dalam bahasa Indonesia dan di dalamnya harus terdapat perkiraan biaya yang diperlukan untuk berwisata ke sana. 

2. Wajib dilengkapi dengan Foto Perjalanan, foto merupakan foto pribadi dan asli milik travelers. Didalamnya harus terdapat foto alam saja (tanpa travelers). 

3. Dalam content blog harus terdapat ulasan sekilas mengenai Rajakamar yang mengandung unsur kata-kata : Rajakamar, hotel murah, promo hotel 88rb, liburan gratis.  

Info lengkap klik disini > Blog Competition 
    
Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat  
Salam Sukses & Selalu ActiON! 
Sumber resep.web.id dan rajakamar

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR