Jumat, 22 Mei 2009

BuKti BuDi AndUK LebiH NgetOp dibANdiNg Budiono

Temen2 pasti pada kenal sama yang namanya Budi Anduk,budianduk lebih ngetop daripada  budionoApalagi kalau dibandingin sama Budiono, yang jelas kalah ganteng, kalah pinternya (tapi budi menang pinter ngebanyol ) bener ga Sob ??? sama kalah kaya mungkin.



Tapi kalau soal ngetop-ngetopan antara Budi Anduk dengan Budiono, tampaknya kita harus acungin empat jempol, kalau sobat punya empat jempol ditangan ya..ga pake jempol kaki..bau…tau he.he..he… karena mungkin Budi Anduk yang lebih ngetop..
apa lagi kalau pakai kata COY !!!!

Mau lihat buktinya ? Nih…ada foto-foto yang beredar di internet yang dapat membuktikan kalau Budi Anduk ternyata lebih Nge-Top, Coy ! … walaupun kebenarannya tidak usahlah diperdebatkan dan juga tidak perlu klarifikasi dari pakar kita itu. OK COY !!! spanduk budi anduk budi anduk travolta budi anduk Top Coy budi anduk lebih top di banding budiono

Sumber Andreas bhians.blogspot.com

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR