Senin, 15 Maret 2010

Standing Doggy, Standing Up, Posisi Bercinta Berdiri

HASRAT untuk bercinta seringkali mengalami pasang surut. Itu merupakan hal manusiawi. Namun ketika kehidupan seks pasutri terus menerus dilanda kebosanan. Saatnya kini mencari variasi gaya bercinta baru.

Bila bosan dengan gaya bercinta pada umumnya. Anda bisa mencoba melakukan penetrasi sembari berdiri. Setiap sudut rumah bisa menjadi saksi pergumulan Anda kali ini.

Berikut ini pilihan gaya bercinta dengan posisi berdiri yang diulas Cosmopolitan.

Standing up
Ketika pasangan sedang di kamar mandi, ketuk pintu dan berikan sinyal yang menggoda.

Mulailah aksi panas dengan mengambil posisi saling berhadapan. Dengan memberi foreplay singkat lewat belaian lembut pada Mr P-nya dalam hitungan detik, pasangan pun akan cepat “on”.

Selanjutnya, arahkan tangan Anda pada belakang punggungnya dan turun ke bagian bokongnya. Dekatkan posisi Miss V tepat berhadapan dengan Mr P pasangan. Ketika perlahan ia sudah mulai melakukan penetrasi, Anda bisa menyambutnya dengan menggerakan panggul supaya sensasi makin lebih terasa. Jangan lupa aksi belaian, ciuman dan gigitan nakal bisa dilakukan di saat area “bawah” sedang beradu.

Standing doggy
Ketika menemukan tempat yang sekiranya steril dari orang-orang yang lalu lalang, segera pasang kuda-kuda untuk petualangan seru bareng pasangan. Ambil posisi berdiri menghadap dinding. Sedikit bungkukkan badan Anda ke depan sambil kedua tangan bertumpu pada dinding. Minta pasangan berdiri tepat di belakang Anda. Seketika, pasangan bisa akan langsung menancapkan senjata pamungkasnya dari belakang Anda.

Ketika permainan sedang berlangsung, minta pasangan untuk mengarahkan kedua tangannya di payudara Anda. Tugas Anda selanjutnya, manjakan Mr P-nya dengan memainkan gerakan kegel saat menembus ke dalam Miss V.

sumber; Adhini Amaliafitri – Okezone.com

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR