Selasa, 28 April 2015

5 Tips Cara Memanjangkan Bulu Mata

Setiap wanita tentu ingin selalu tampil cantik di setiap keadaan. Oleh karena itu semua yang berhubungan dengan penampilan sangatlah diperhatikan demi memiliki penampilan sempurna. Semua hal yang membuat cantik sangat di perhatikan, mulai dari tubuh langsing, pakaian yang digunakan, make up, sampai hal hal kecil seperti bulu mata. 
Memiliki bulu mata panjang dan lentik akan membuat penampilan wanita menjadi lebih cantik dan seksi. Jadi berbagai carapun dilakukan demi memanjangkan bulu mata, ada yang menggunakan bulu mata palsu agar dapat tampil cantik. Ada juga yang memanjangkan bulu mata dengan berbagai cara lainnya. Jadi kami akan berikan beberapa tips cara memanjangkan bulu mata tanpa merusak bulu mata asli anda.  

1. Jangan gunakan make up berlebihan 
Menggunakan make up merupakan kebutuhan bagi wanita, karena berkegiatan tanpa make up akan terasa ada yang kurang dan mengurangi kepercayaan diri. Namun biasakanlah untuk tidak ber makeup secara berebihan terutama di daerah mata. Menggunakan make up yang tebal akan membuat bulu mata anda menjadi rontok. Make up berlebihan juga tidak baik untuk kulit anda. Apalagi sebelum tidur, biasakan untuk membersihkan riasan anda sebelum tidur.  

2. Gunakan pelembab bulu mata 
Menggunakan pelembab bulu mata sangatlah baik untuk memanjangkan bulu mata. Untuk menggunakan pelembab bulu mata, pastikan anda menggunakan pelembab bulu mata yang sesuai dengan jenis bulu mata yang anda miliki. Beberapa produk pelembab bulu mata biasanya sensitive sehingga anda harus berhati hati. Pilihlah pelembab yang mengandung vitamin E atau minyak zaitun.  

3. Memenuhi Nutrisi untuk tubuh 
Pilihlah berbagai makanan yang mengandung nutrisi yang dapat menambah tebal bulu mata anda. makanan yang mengandung Vitamin C, E, B5 dan mineral dapat mencegah terjadinya kerontokan pada bulu mata. Berbagai makanan yang baik antara lain apel, tomat, wortel, jeruk dan lain sebagainya.  

4. Gunakan alat make up yang steril 
Ketika anda menggunakan make up, pastikan bahwa anda menggunakan alat alat make up yang steril. Saat menggunakan alat make up, pastikan bahwa anda menggunakan kuas yang bersih, karena menggunakan alat alat make up yang bersih akan membuat pertumbuhan alis bulu mata. Menurut penelitian, salah satu penyebab kerontokan bulu mata diakibatkan oleh penggunakan alat alat yang tidak steril saat make up.  

5. Membersihkan bulu mata secara rutin 
Membersihkan bulu mata secara rutin sangatlah penting untuk pertumbuhan bulu mata. Untuk membersihkan bulu mata, anda bisa menggunakan shampoo bayi. Shampoo bayi terbukti dapat merangsang bulu mata sehingga dapat mempercepat tumbuhnya bulu mata. Untuk mempercepat proses pertumbuhan bulu mata, pastikan bahwa anda membersihkan bulu mata secara rutin. 

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk memperpanjang bulu mata anda. Pastikan bahwa anda selalu merawat bagian tubuh anda tidak terkecuali bulu mata anda, agar kecantikan anda semakin sempurna dan rasa percaya diri anda semakin meningkat. 

Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat,  
Salam Sukses & Selalu Action! 
Sumber Andre Fillophy duniainformasikesehatan

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR