Senin, 29 Maret 2010

Tips Gaya Ngeseks Untuk Pasangan Gendut – Kurus, Tinggi – Pendek

SAAT bicara seks, ukuran tubuh tak lagi jadi masalah. Yang penting bisa saling memuaskan. Meski begitu, ada beberapa posisi yang disarankan agar setiap adegan ranjang berjalan lancar.

Berikut adalah panduan untuk hubungan seks memuaskan saat Anda dan pasangan punya ukuran dan bentuk tubuh berbeda. Bahkan jika Anda dan pasangan punya postur tubuh sesuai, Anda masih dapat menggunakan lima posisi seks ini untuk menggali inspirasi lebih dalam. Dari buku

“Naughty Little Bit of Sex Positions”, berikut adalah beberapa posisi seks dimaksud, seperti diulas The Stir.

Pihak wanita terlalu pendek
Kalau pihak istri punya tubuh lebih pendek, coba posisi carry on. Pihak pria duduk menekuk lutut, dan posisi tubuh pihak wanita harus lebih rendah sambil menghadap ke arahnya. Lalu, minta pihak wanita untuk membungkus kakinya di pinggang Anda sementara kedua tangannya merangkul leher Anda. Anda berdua bisa perlahan-lahan berdiri (stand up position) untuk cerita seks menyenangkan.

Pihak pria terlalu pendek
Kalau yang terjadi adalah keadaan sebaliknya, di mana tubuh pihak pria lebih pendek, maka cobalah posisi seks Y. Tekniknya, pihak wanita tidur miring menghadap ke arah pihak pria. Satu kakinya diangkat ke udara sementara kaki lainnya tetap di tempat tidur, mirip seperti huruf “Y”. Anda bisa meletakkan satu kaki di bahu pihak pria saat ia penetrasi dari samping.

Pihak pria terlalu tinggi
Untuk Anda dengan tubuh terlalu tinggi dibanding istri, cobalah gaya bercinta table top. Pihak wanita berada di permukaan datar, seperti meja, dengan kedua kaki diangkat ke udara. Pihak pria condong melawan kedua kaki pihak wanita, menopang, dan memegang kakinya bersama-sama ketika ia penetrasi.

Pihak pria lebih gemuk

Untuk kenikmatan bercinta dengan pria gemuk, cobalah teknik Big L. Pihak wanita tidur miring sambil mengangkat kaki pada sudut 90 derajat, membuat huruf “L”. Lutut pihak pria di ranjang, pinggulnya sejajar dengan pinggul pihak wanita. Jika pihak pria ingin, dia dapat meletakkan tangannya di pinggul pihak wanita untuk menjaga kestabilan.

Pihak wanita membuka sedikit kakinya untuk memungkinkan penetrasi, dan kemudian pihak wanita meremas kakinya bersama-sama untuk memberikan pijatan pada Mr P-nya sambil dia penetrasi.

Pihak wanita lebih gemuk
Untuk kondisi sebaliknya, Anda bisa menjajal gaya quickie. Pihak wanita duduk pada suatu permukaan dengan ketinggian yang sama dengan panggul pria, lalu melingkarkan kaki di pinggangnya. Pihak wanita siap menyingkap celana dalamnya saat pihak pria juga siap membuka ritsleting celananya.

sumber; Fitri Yulianti – Okezone

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR