Jumat, 01 Mei 2015

6 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan Anda

Siapa sih yang tak mengenal buah strawberry, dimana buah yang rasanya asam dan manis ini banyak disukai oleh hampir semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga para orang tua. selain bisa langsung dimakan. Buah ini juga ternyata bisa diolah menjadi berbagai macam makanan khas yang lainnya. Beberapa olahan makanan dari buah strawberry ini diantara lain yaitu jus, es cream, selai dan berbagai macam olahan makanan yang lezat. Berikut kami akan memberikan beberapa info menganai manfaat buah strawberry ini, diantaranya yaitu sebagai berikut :  

Beragam Manfaat Buah Strawberry  

1. Manfaat buah strawberry sebagai pencegah kanker 
Manfaat pertama dari buah strawberry yang pertama adalah sebagai anti kanker, karena buah ini sendiri memiliki banyak kandungan anti-oksidan yang cukup tinggi dan bisa mencegah kerusakan radikal bebas yang ada didalam tubuh. Untuk menghindari salah satu jenis penyakit yang mematikan ini, maka konsumsi buah berwarna merah yang satu ini secra rutin. 

 2. Manfaat buah strawberry untuk mengobati jerawat 
Buah strawberry ini juga bermanfaat untuk mengobati jerawat yang membandel pada kulit wajah. Karena beberapa kandungan yang ada dibuah ini seperti vitamin C, asam salisilat serta falvonoid ini berfungsi untuk membersihkan jerawat dan juga mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah.  

3. Bermanfaat menjaga kesehatan kulit 
Kandungan vitamin C serta antioksidan yang ada didalam buah strawberry ini pun bermanfaat membantu mencegah kerusakan yang terjadi pada kulit. Karena radikal bebas ini bisa merusak kulit. Namun semua itu bisa diatasi dengan memanfaatkan buah strawberry.  

4. Bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan 
Manfaat buah strawberry yang berikutnyan adalah untuk menjaga kesehatan pencernaan. Karena kandungan vitamin C yang ada didalam buah ini merangsang sekresi saliva serta cairan lambung. Jadi, ketika anda memiliki masalah dengan pencernaan anda, maka anda dapat mengkonsumsi buah yang satu ini.  

5. Bermanfaat untuk menurunkan kolesterol 
Manfaat lainnya dari buah strawberry yang lainnya yaitu untuk menurunkan kolesterol karena strawberry ini juga kaya akan phyto-nutrisi. Dimana senyawa-senyawa ini juga berfungsi menurunkan resiko dari penyakit kradisovaskular yang menghambat oksidasi low density lip-protein.  

6. Membuat kulit menjadi lebih cerah 
Warna kulit yang gelap dapat menjadi lebih cerah ketika mengkonsumsi buah yang satu inis ecara rutin. Buah ini mengandung kandungan vitamin C yang tinggi yang dapat memberikan nutrisi pada kulit anda. Kandungan vitamin C tersebutlah yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, lebih sehat dan lebih bersinar. 

Beberapa manfaat buah strawberry yang sudah kami bagikan untuk anda, semoga bisa bermanfaat dan bisa anda jadikan sebagai referensi kesehatan anda. Oleh karena itu mulai saat ini jangan sampai malas untuk mengkonsumsi buah strawberry.  

Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat,  
Salam Sukses & Selalu Action! 
Sumber Andre Fillophy duniainformasikesehatan

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR