Senin, 10 Januari 2011

Inilah Ramalan Zodiak Anda, Cinta Dan Karir Di 2011

Tahun baru biasanya tahun penuh harapan. Ingin tahu bagaimana kondisi peruntungan dan perjodohan Anda di 2010? Cari tahu jawabannya, di sini!

SCORPIO
Di Tahun 2011, banyak hati menanti untuk menjadikan Anda sebagai kekasih. Namun karier masih belum berkembang. Kesehatan Anda akan terus menurun karena terlalu sering memikirkan hal-hal seharusnya tidak Anda pikirkan.

SAGITARIUS
Di tahun baru Anda semakin matang melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Karier Anda juga semakin bagus dan akan mendapat kenaikan pangkat. Kesehatan sangat menunjang untuk selalu beraktifitas setiap saat.

CAPRICORN
Di awal tahun, hubungan Anda mulai goyah akibat salah mengartikan perhatian yang berlebihan. Karier Anda terancam karena ada seseorang yang ingin menghancurkan prestasi gemilang Anda. Demam tinggi akan sering Anda rasakan, sebaiknya segera periksakan ke dokter.

AQUARIUS
Di awal tahun kelinci, Anda akan menemukan kekasih yang telah lama Anda idam-idamkan. Jangan terlalu memaksakan diri lembur dan bekerja hingga larut malam. Itulah salah satu penyebab Anda sering keluar masuk rumah sakit tahun ini.

PISCES
Percintaan Anda bisa memburuk karena kalian tidak serius membina hubungan. Sebaiknya konsentrasi pada pekerjaan Anda saat ini, karena pekerjaan itu sangat cocok dengan Anda. Berusahalah untuk terus mengurangi kebiasan buruk seperti merokok.

ARIES
Saatnya Anda serius mencari pendamping hidup, bukan sekadar bermain-main. Anda sering sekali berpindah pekerjaan karena tidak pernah betah dengan satu pekerjaan. Kesehatan Anda baik sepanjang tahun. Hanya, flu sering menyerang karena kurang berolahraga.

TAURUS
Butuh niat yang sangat kuat untuk mengawali percintaan Anda di 2011. Sebuah proses pendewasaan sangat dibutuhkan untuk memperbaiki hubungan kaliam. Karir Anda melesat karena Anda mau bekerja keras. Kontrol kesehatan agar dapat merasa sehat dan fit setiap waktu.

GEMINI
Di 2011, Anda sangat ketakutan kehilangan pasangan, sebab Anda merasa sangat cocok dengan pribadinya. Beranikan diri untuk melangkah ke hubungan serius. Karier Anda semakin bagus. Tapi, sebaiknya selalu cek kesehatan minimal 3 bulan sekali.

CANCER
Tahun 2011 sangat berarti bagi Anda, karena tahun ini Anda akan menemukan kembali cinta yang hilang. Kesempatan Anda untuk memperbaiki karier yang sempat menurun. Biasakanlah untuk berolahraga agar badan sehat dan bugar.

LEO
Anda selalu berharap agar bisa melepas masa lajang di tahun ini, karena ingin segera membina hubungan rumah tangga. Karier Anda terus meroket karena Anda tidak memilih-milih dalam hal pekerjaan. Kesehatan Anda sangat tidak bagus, penyakit akan lebih sering datang.

VIRGO
Anda masih sulit menerima pasangan apa adanya, karena Anda dan pasangan baru saja saling mengenal. Anda masih bingung dalam memilih karier terbaik untuk masa depan. Kesehatan Anda cukup bagus di shio kelinci ini.

LIBRA
Tahun 2011 merupakan tahun yang sangat spesial bagi Anda, karena Anda akan bersama pasangan yang sangat Anda kagumi. Anda siap menjadi atasan yang baik di kantor. Jaga kesehatan dengan asupan-asupan nutrisi yang baik.

sumber: vivanews.com / resep.web.id

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR