Sabtu, 15 Desember 2012

Cobalah 8 Langkah Ini untuk Perbaiki Kehidupan Seksual yang Loyo

Pasangan suami istri yang telah lama tinggal bersama kadang mengalami kehidupan seksual yang loyo. Untuk mengatasinya masing-masing pasangan harus melakukan beberapa perbaikan dalam kehidupan seksualnya agar tercipta keharmonisan di kamar tidur. Berikut 8 langkah yang perlu Anda lakukan untuk memperbaiki kehidupan seksual yang loyo, seperti dilansir Men's Health, Sabtu (15/12/2012) antara lain:  

1. Olahraga bersama pasangan 
Menurut sebuah studi yang dilakukan di University of Texas, peneliti menemukan bahwa olahraga berat dapat mengaktifkan sistem saraf simpatik wanita. Dimana sistem saraf tersebut juga diaktifkan ketika gairah seksual wanita sedang menyala. Sehingga olahraga baik untuk tubuh dan juga untuk membangkitkan mood bercinta pada otak. Begitu juga pada pria, berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa olahraga dapat menjaga kualitas sperma. Sehingga tidak ada salahnya jika pasangan suami istri mencoba untuk menghabiskan waktu berdua dengan berolahraga agar kehidupan seksualnya menjadi lebih baik.  

2. Gunakan vibrator 
Pada tahun 2009, Dr. Debby Herbenick seorang ahli seksologi menemukan bahwa vibrator terkait dengan fungsi seksual yang positif, seperti gairah seksual yang lebih besar dan memudahkan seseorang mencapai orgasme.  

3. Gunakan pelumas 
Pelumas dapat membantu lubrikasi vagina pada wanita dan mempermudah penetrasi. Sebuah studi yang dilakukan tahun 2011 oleh para ahli di Indiana University, penggunaan pelumas dapat memberikan kenikmatan seksual yang lebih besar dan kenyamanan.  

4. Rangsang pikiran 
Wanita lebih mungkin merasa terganggu saat berhubungan seks jika dibandingkan dengan pria. Untuk mengatasinya, para peneliti dari University of British Columbia mengkaji hal ini dan menemukan bahwa dengan berfokus pada pemandangan, suara, dan perasaan seksual, wanita akan memiliki keinginan dan gairah seksual yang lebih besar dan meminimalkan gangguan.  

5. Mencoba teknik bercinta yang baru
Cobalah posisi bercinta baru yang dapat memudahkan wanita untuk mencapai orgasme. Sebagai contoh posisi dimana pria bergeser ke depan untuk menekan pangkal penis melawan klitoris wanita.  

6. Memperbanyak pelukan, ciuman, dan sentuhan 
Keintiman tidak melulu soal seks dan penetrasi, tetapi Anda dapat mempererat keintiman bersama pasangan dengan saling mencium, menyentuh, dan memberikan pelukan hangat.  

7. Mencoba kegiatan baru bersama-sama 
Hal ini dapat memicu hormon di otak yang mirip dengan hormon yang dilepaskan ketika Anda sedang jatuh cinta, menurut sebuah studi di SUNY-Stony Brook University. Dengan cara ini hubungan keintiman pasangan suami istri akan semakin erat. 

8. Multitasking di tempat tidur 
Sebuah survei dari Indiana University menemukan bahwa melakukan setidaknya 4 atau 5 tindakan seksual pada setiap sesi bercinta dapat menjadi prediktor kuat orgasme. Sehingga Anda dituntut untuk kreatif ketika bercinta, misalnya melakukan penetrasi, menyentuh daerah-daerah sensitif, membisikkan kata-kata romantis dan sebagainya dalam satu waktu. 

Semoga bermanfaat, Salam Sukses & Selalu ActiON !!! 
Sumber Linda Mayasari - detikHealth

5 komentar:

obat tradisional darah rendah mengatakan...

oke juga ne infonya sangat bagus

obat tradisional ambeien mengatakan...


ayo mampir balik...

obat penyakit liver mengatakan...


mantap juga nie gan sangat menarik.........

obat penyakit usus buntu mengatakan...


salam kenal aja deh......

Symb4h3 mengatakan...

@semua... terimakasih atas kunjungan Sobat semua, semoga bermanfaat.
Salam Sukses & Selalu ActiON!!!

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR