Senin, 06 Agustus 2012

Inilah 5 Langkah Menghilangkan Bau Tak Sedap dari Kamar Mandi

Sebagian orang merasa sulit menghilangkan bau tidak sedap dari kamar mandi. Mungkin ada yang sudah menggunakan penyegar ruangan serta memasang lilin aromaterapi setiap dua hari sekali supaya kamar mandi tetap segar. Namun, aroma tak sedap masih saja mengganggu akibat berkumpulnya kuman dan bakteri. Untuk mengusir bau menyengat dari kamar mandi, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan secara rutin, dikutip dari Boldsky. 1. Bersihkan Sampah Apakah Anda meletakkan tempat sampah kecil di dalam kamar mandi untuk membuang botol shampo yang kosong atau barang lain yang sudah tidak dipakai? Jika iya, buang sampah setiap dua hari sekali. Sampah apa pun selalu memberikan bau tidak enak karena itu harus rutin dibersihkan. 2. Buka Jendela Kamar Mandi Saat Tidak Dipakai Saat Anda tidak sedang menggunakan kamar mandi, sebaiknya buka jendela atau ventilasi untuk menghilangkan bau yang tidak sedap. Sebenarnya, bau pengap dalam kamar mandi dikarenakan kurangnya pertukaran udara dari luar dan dalam. Maka dari itu, biarkan udara segar masuk ke kamar mandi supaya aromanya tetap fresh. 3. Tutup Closet Anda Setelah menggunakan closet untuk buang air besar atau kecil, segera siram hingga bersih dan tutup. Hal ini untuk mencegah bau tidak enak yang berasal dari kotoran atau air seni. Jika kamar mandi tidak dilengkapi dengan ‘exhaust fan’, buka jendela kamar mandi agar udara di luar bisa masuk untuk menghilangkan bau dari ‘limbah’ Anda. 4. Jaga Agar Kamar Mandi Tetap Kering Kamar mandi memang dipakai untuk membersihkan diri, tapi tidak berarti harus basah sepanjang hari. Jika kamar mandi dibiarkan basah dalam waktu lama bisa menyebabkan bau tidak sedap. Maka dari itu, buka jendela serta pintu kamar mandi setelah digunakan agar kamar mandi tidak lembab dan pengap. 5. Gunakan Jeruk atau Lemon Saat Membersihkan Kamar Mandi Aroma jeruk atau lemon dapat membantu Anda menyingkirkan bau menyengat. Selain itu, buah citrus dapat memberikan aroma segar. Anda bisa gunakan air hangat yang sudah diberi perasan jeruk nipis atau limau untuk membersihkan cekungan di closet. Hasilnya, akan meninggalkan bau jeruk yang menyegarkan udara di kamar mandi. Semoga bermanfaat sumber: wolipop.com / resep.web.id

14 komentar:

Obat Tradisional Kista mengatakan...

Hello how are you?

Obat Tradisional Sinusitis mengatakan...

Come join here

Cara Mengobati Asam urat mengatakan...

its really good the info

Cara Mengobati Nyeri Sendi mengatakan...

Greetings and best wishes always

Cara Mengobati Epilepsi mengatakan...

wah bagus banget nih infonya

Agen Xamthone Plus Kaban Jahe mengatakan...

menarik juga untuk di simak

Cara Mengobati Maag mengatakan...

lanjutkan terus ya sobat

Agen Xamthone Plus Kota Gunung Sitoli/Nias mengatakan...

semangat

Cara Mengobati Lupus mengatakan...

sukses slalu

Agen Xamthone Plus Salak mengatakan...


wah bagus banget nih infonya

Obat Tradisional Kista mengatakan...


menarik juga untuk di simak

Agen Xamthone Plus Sibolga mengatakan...


lanjutkan terus ya sobat

Obat Tradisional Sinusitis mengatakan...


semangat

Symb4h3 mengatakan...

terimakasih atas kunjungan sobat2 semua,... semoga artikel2nya bermanfaat... dan mohon maaf sekiranya kurang nyaman saat berkunjung di blog saya.

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR