Sabtu, 10 Maret 2012

5 Tips ML Sesuai Ukuran Miss V


Setelah melahirkan, wanita kerap merasa tidak percaya diri dengan Miss V mereka. Para wanita ini khawatir Miss. V-nya tidak sempit lagi, seperti dulu. Sementara beberapa wanita lainnya justru merasa Miss. V mereka terlalu sempit.

Bagaimana mengatasi berbagai masalah Miss. V tersebut?

Pakar seks asal Inggris Tracey Cox melalui bukunya ‘Hot Sex: How To Do It’, memberikan beberapa sarannya.

1. Gunakan Lubrikasi

Saran pertama ini diberikan untuk Anda yang merasa Miss. V terlalu sempit. Tracey menyarankan selalu gunakan cairan lubrikasi saat bercinta. Cara ini membuat aktivitas seks Anda bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan. Pelumas tambahan yang dapat digunakan untuk hubungan seksual adalah pelumas yang berbahan dasar air dan biasanya berbentuk gel.

2. Penetrasi Dilakukan Ketika Sudah Benar-benar Bergairah
Jelaskan pada pasangan kalau Anda butuh foreplay yang lama dan banyak. Hal itu agar Miss. V Anda memproduksi cairan lubrikasi alami yang cukup untuk melemaskan otot-otot di area sensitif tersebut. Cairan itu akan diproduksi bila titik-titik sensitif dalam tubuh wanita mendapat rangsangan. Titik sensitif itu bisa di payudara, leher, telinga, atau bagian manapun di tubuh Anda yang harus dicari tau.

3. Posisi Bercinta yang Tepat
Untuk wanita yang merasa Miss. V nya terlalu sempit, posisi bercinta yang tepat adalah dengan membuka kedua kaki cukup lebar dan menekukkan betis. Cara ini membuat otot Miss. V tidak terlalu tegang. Katakan juga pada pasangan kapan Anda siap mendapatkan penetrasi darinya agar tahu waktu yang tepat untuk Mr. Happynya menstimulasi Miss. V Anda.

4. Senam Kegel

Saran keempat ini diberikan penulis yang sudah menulis lebih dari 10 buku panduan bercinta itu untuk Anda yang merasa Miss. V terlalu longgar. Tracey menyarankan lakukan senam kegel secara rutin.

5. Gunakan Bantal
Saran kelima ini juga diberikan Tracey untuk wanita yang merasa Miss. V nya sudah sedikit longgrar. Dengan menggunakan bantal, cara tersebut membuat Miss. V menjadi lebih sempit. Taruh bantal di bawah bokong Anda, saat bercinta dengan posisi misionaris. Jangan buka kaki terlalu lebar, ketika pasangan melakukan penetrasi.

sumber: wolipop.com / resep.web.id

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya selalu mengikuti perjalan blog ini siapa tahu saya bisa mengikuti keberhasilannya

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR