Jumat, 20 November 2009

Yuk Mengenal eBook Reader Device: Hanlin V3

Tidak Cuma HP saja yang banyak dari Negeri Cina. eBook Readerpun ada. eBook Reader ini diproduksi Jinke yaitu Hanlin V3.

Hanlin V3 adalah peralatan elektronik portable yang mempunyai fungsi sebagai alat baca ebook. Performanya yang stabil, tingkat resolusi pencahayaan yang tinggi memungkinkan menggunakannya baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Layar teknologi Eink berukuran 6 inch ini memiliki resolusi 800 X 600 pixel dan mendukung 4 tingkat greyscale.


Read more: http://www.ekstragratis.com/2009/11/yuk-mengenal-ebook-reader-device-hanlin.html#ixzz0WnO5tDLk
Under Creative Commons License: Attribution Share Alike

Alat baca ebook Hanlin V3 memiliki slot SD card pada bagian atas, selain juga bisa di extend dengan eksternal memori hingga 4GB. Selain Hanlin V3 bisa dihubungkan ke PC atau laptop dengan kabel USB. Sambungan USB ini juga digunakan sebagai charging baterai.

Alat Baca ebook Hanlin V3 mengkonsumsi energi baterai sangat kecil. Baterai ini bisa digunakan selama satu bulan tanpa men-charge baterainya, dengan asumsi Alat baca ebook ini digunakan membaca sebanyak 300 halaman per hari. Hanlin V3 juga mendukung multi level directory. Dan kita juga bisa membaca sambil mendengarkan MP3 karena Hanlin V3 support MP3.

Informasi lanjutan dapat anda kunjungi situs Hanlin Di sini >>>

Sumber ekstragratis.com

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR