Jumat, 02 September 2011

Kiat Menghadirkan Orgasme


Kepuasan seks memang hampir selalu ditandai dengan kehadiran orgasme pada setiap hubungan seksual. Namun, orgasme bukanlah satu-satunya alasan untuk mengakhiri hubungan seks. Umumnya bagi kaum perempuan, orgasme dijadikan sesuatu hal yang harus terjadi. Hal yang baik memang jika mengalami orgasme. Namun, tak semua hubungan seksual bisa mengalami orgasme.

Mengapa bisa demikian?

Banyak hal yang bisa menyebabkannya. Salah satunya adalah disebabkan faktor kurangnya konsentrasi. Selain itu juga bisa disebabkan oleh faktor ejakulasi yang terlalu dini bagi kaum lelaki. Alasan yang terakhir bisa saja dialami oleh pasangan anda meski ia tak memiliki kebiasaan ini. Maka dari itu, agaknya para perempuan perlu membuka pemahaman mereka mengenai kepuasan seksual.

Kepuasan seks bisa dicari alternative lain selain orgasme. Misalnya dengan rangsangan pada area sensitive di tubuh perempuan. Sikap pengertian terhadap pasangan lelaki juga diperlukan, jika lelaki anda mengalami ejakulasi terlalu dini dan anda belum mencapai orgasme. Bantu pasangan anda untuk meraih ejakulasi tepat pada waktunya. Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk hal ini.

Misalnya, jika lelaki anda mulai merasakan kehadiran ejakulasi, anda harus menghentikan stimulasi rangsangan pada area Mr P miliknya. Bisa dilakukan dengan cara mencabut penetrasi. Dengan bantuan dari anda, hubungan seksual anda dan pasangan akan semakin baik. Anda pun akan dapat menikmati orgasme yang diidam-idamkan. Kunci orgasme pada perempuan umumnya tergantung pada dua hal pokok.

Pertama tergantung pada lelaki, dan kedua tergantung pada diri anda sendiri. Jalan keluar pertama, lelaki harus bisa menstimulasi rangsangan yang cukup untuk pasangannya. Ia harus mengetahui titik-titik sensitive pasangannya. Kedua, tergantung pada diri anda. Anda harus bisa konsentrasi pada sentuhan dan stimulasi yang diberikan oleh pasangan anda. Tanpa ini, anda akan sulit mencapai orgasme.

Pikiran anda harus rileks dan nyaman. Beri tahu ia mengenai titik-titik sensitive anda padanya. Sebab, ada sebagian perempuan yang memiliki titik rangsangan yang berbeda dari biasanya. Dengan begitu, ia akan membantu anda merangsang area yang anda maksud. Kemudian yang tak kalah penting, anda juga harus bisa menahan diri ketika ia menahan gejolak ejakulasi yang akan terjadi.

Jika lelaki anda bisa menahan gejolak ejakulasi yang hampir memuncak itu, maka anda akan memiliki kesempatan beberapa lama lagi untuk menyelesaikan hasrat orgasme anda itu. Ini penting bagi kualitas hubungan seks jika pasangan anda sesekali mengalami ejakulasi, ataupun jika ia memang memiliki kebiasaan ejakulasi dini. Lakukan kesepakatan sebelum melakukan hubungan seks. Buatlah kode tertentu jika nanti ia merasa akan mengalami ejakulasi. Selamat mencoba. (yz)

Sumber resep.web.id

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Google News

SpONsOR