Jumat, 24 Februari 2012

Tips Merangsang Payudara Wanita Berdasarkan Bentuk

Payudara merupakan salah satu titik sensitif wanita. Itulah sebabnya, payudara pasangan Anda memegang peranan penting dalam sesi foreplay karena disanalah terdapat banyak simpul saraf, khususnya di puting payudara.

Sayangnya, masih banyak pria yang tidak bisa mengendalikan dirinya, sehingga meremas payudara terlalu kencang dan terlalu gemas dengan

bentuk dan ukurannya. Hati-hati, hal itu justru mematikan kenikmatan pasangan Anda.

Jika payudara dirangsang dengan benar, maka dapat meningkatkan gairah bercinta. Supaya Anda tak salah, berikut ini ada beberapa tips untuk memainkan payudara wanita sesuai dengan bentuknya, seperti dilansir melalui Men’s Health.

Payudara Besar
Dalam penelitian yang dilakukan di University of Vienna, peneliti menemukan wanita dengan payudara besar 24 persen kurang sensitif dibandingkan mereka berpayudara kecil. “Ini mungkin karena saraf yang mengirimkan sensasi dari puting melonggar,” ujar Alan Matarasso, MD, ahli bedah plastik di New York. Untuk merangsangnya, cobalah rangsang sisi luar payudara tepat di bawah ketik dengan lidah, jari atau menggigitnya dengan lembut.

Payudara Kecil
Wanita dengan payudara kecil lebih sensitif dibandingkan dengan payudara besar, sehingga mereka lebih mudah dirangsang dengan berbagai macam gerakan rangsangan. Gunakan telapakan tangan dan remaslah dengan lembut selama penetrasi.

Payudara Kendur
Payudara kendur menjadi payudara paling tidak sensitif. Tak hanya karena sarafnya lebih longgar, namun juga tertekan oleh bobot payudara itu sendiri. Jika pasangan Anda memiliki tipe payudara ini, cobalah posisi telentang telanjang, sehingga bobot payudaranya ke arah atas dan samping. Ini akan membantu mengurangi ketegangan pada saraf dan membuatnya lebih fokus pada kenikmatan yang Anda berikan.

Payudara Implan
Jika operasi implan dilakukan dengan benar, maka implan tak akan mengganggu sensasi bercinta. Anda sebaiknya berkonsentrasi memberikan rangsangan pada permukaan payudara. Gunakan lidah untuk membuat gerakan memutar yang secara perlahan membuat gerakan spiral mulai dari sisi luar payudara menuju puting.

Payudara Wanita Menyusui

Puting wanita yang menyusui akan lebih lembut dan sensitif, sehingga Anda perlu sedikit perhatian jika ingin menyentuhnya, karena itu akan lebih baik baginya setelah menyusui bayinya seharian. Oleh karena itu, fokuskan sentuhan Anda pada sisi lain payudaranya, dimana tidak dipergunakan oleh bayi.

sumber: Ghiboo.com / resep.web.id

1 komentar:

perangsang wanita mengatakan...

makasih banyak gan

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR