Selasa, 13 November 2012

Lakukan 8 Langkah Ini Agar Kehidupan Seks Anda Makin Wow


Kehidupan seks yang bikin wow tentu menjadi idaman semua pasangan. Meski Anda sudah lama menjalin rumah tangga dengan pasangan, jangan biarkan kehidupan seks Anda membosankan. Lakukan 8 langkah ini dan kehidupan seks Anda akan semakin wow! Ini tips yang perlu Anda lakukan seperti dikutip dari healthmeup.com, Senin (12/11/2012):  

1. Hadapi Stres Jangan abaikan stres yang melanda karena stres adalah penyebab terbesar libido rendah. Jadi carilah cara untuk menghilangkan stres yang Anda hadapi. Orang yang satu dengan orang yang lain punya cara berbeda untuk mengatasi stres. Jika biasanya dengan yoga atau meditasi stres bisa diusir, maka lakukanlah segera. Menghadapi stres dan kemudian melawannya akan membangun pandangan positif dalam hidup. Dan bagi pasangan Anda akan jadi lebih menarik secara seksual.  

2. Sentuh, Peluk, dan Rasakan 
Tidak semua sentuhan fisik menjurus pada aktivitas seksual. Jadi Anda dan pasangan bisa mencoba saling memberi pijatan sensual. Atau peluklah dia sesering yang Anda mampu lakukan. Kontak kulit dengan kulit akan meningkatkan oksitosin sehingga Anda menjadi lebih santai dan lebih dekat dengan pasangan.

3. Jadilah 'Nakal' 
Sedang di mana Anda sekarang? Jika masih di tempat kerja atau sedang berada di jalan, cobalah menelepon pasangan Anda. Percakapan 'liar' seputar ranjang yang merangsang bisa Anda obrolkan di waktu yang singkat agar saat sudah sama-sama di rumah, Anda dan pasangan bisa lebih membara. Sebab persepsi rangsangan bekerja sangat baik dalam mengarahkan libido.  

4. Eit! Jangan Terlalu Kenyang 
Jika Anda berniat melakukan hubungan seks dengan pasangan, jangan makan terlalu kenyang. Makanlah setidaknya satu jam sebelumnya, sehingga Anda merasa nyaman dan tidak terlalu malas di tempat tidur.  

5. Bisikan Mesra 
Bisikan kata-kata menggoda di telinga pasangan Anda. Bisikan hal-hal yang bisa membuat pasangan 'on', tentang hal-hal romantis, keinginan, atau apapun yang menyenangkan.  

6. Nyalakan Lampu 
Nyalakan lampu di kamar Anda dan putarlah musik yang lembut lagi romantis untuk membangkitkan mood. Setelah itu berikan pijatan dipunggung pasangan untuk membuatnya relaks dan melepaskan stresnya setelah seharian bekerja.  

7. Membelai 
Membelai pasangan pun bisa membuatnya 'on'. Belailah pasangan saat Anda menciumnya. Cium telinganya, kelopak mata, dan bagian lainnya untuk membangkitkan mood. 

 8. Mandi Bersama 
Mandi bersama-sama adalah cara yang bagus untuk meningkatkan gairah seks Anda. Anda juga bisa mencoba menerapkan ide kreatif nan romantis misalnya dengan menaruh aroma terapi yang menenangkan. Atau mau mencoba cara lainnya? Anda bisa berendam bersama-sama pasangan. 

Semoga Bermanfaat, Salam Sukses & Selalau ActiON ! 
Sumber Nurvita Indarini - detikHealth

2 komentar:

ika mengatakan...

selamat siang ya

leo mengatakan...

bagus banget info2 nya


thanks

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR