Jumat, 30 Maret 2012

6 Hobi yang Bisa Tingkatkan Kualitas Bercinta

Jakarta-Anda hobi bermain musik, memasak atau senam? Mungkin saja hobi itu bisa meningkatkan gairah bercinta Anda dan pasangan. Dikutip dari Your Tango, beberapa hobi tertentu, khususnya yang bisa dilakukan bersama-sama pasangan bisa jadi cara efektif untuk menambah gairah bercinta. Apakah Anda punya salah satu dari enam hobi ini?



1. Bermain Musik
Mereka yang suka bermain alat musik punya kemampuan ritme yang bagus dan juga tangan yang handal. Pria yang pandai bermain gitar atau drum akan kelihatan lebih seksi di mata pasangannya. Begitu pula dengan wanita yang bisa bermain piano atau biola, akan terkesan anggun dan seksi. Anggapan seksi itu akan membuatnya lebih percaya diri saat bercinta.


2. Memasak

Salah satu cara untuk mendapatkan perhatian dan hati seseorang adalah dengan memasak. Bagi pria, wanita yang bisa memasak akan memiliki nilai plus. Apalagi jika istrinya tersebut juga bekerja di kantor. Bahkan ada pepatah yang mengatakan, jika wanita ingin dipuaskan pria, puaskan dulu perutnya. Tak hanya wanita, pria yang jago masak pun dianggap wanita seksi dan punya keahlian yang berpengaruh terhadap hubungan seksualnya.


3. Balet atau Senam

Orang yang suka balet atau sering senam memiliki tubuh yang fleksibel dan tahu mana posisi yang benar dan salah untuk melakukan sebuah gerakan. Salah satunya, gerakan saat melakukan hubungan seksual. Dengan tubuh yang lentur dan fleksibel, akan memudahkan Anda dan pasangan untuk mengeksplorasi gaya bercinta yang lebih variatif. Senam kegel misalnya, adalah salah satu olahraga yang dipercaya bisa meningkatkan performa seks.



4. Pijat


Seseorang yang sering melakukan pijat, baik di spa atau tempat lainnya akan tahu bagian tubuh mana saja yang memiliki sensasi nyaman dan enak ketika dipijat. Secara tidak langsung, ketika ia memijat pasangannya, ia pun akan memberikan pijatan yang sama enaknya sewaktu ia pernah dipijat. Sering melakukan pijat juga bisa membuat seseorang lebih peka pada bagian tubuh yang sangat sensitif dan menimbulkan hasrat seksual.



5. Yoga


Beberapa studi menyebutkan bahwa yoga bisa membantu meningkatkan hasrat seksual. Yoga meningkatkan fleksibilitas, yang membantu Anda lebih bebas dan ekspresif saat bercinta.


6. Olahraga

Mereka yang punya hobi olahraga (jenis apapun) akan lebih berani dan percaya diri menunjukkan bentuk tubuhnya yang ideal dan seksi. Selain itu, olahraga juga bisa memperlancar aliran darah dan mengurangi stres. Kombinasi percaya diri dan efek sehat dari olahraga akan membuat kemampuan seks meningkat.

Semoga bermanfaat & menambah keharmonisan rumah tangga anda. (*_*) (^_^)

Sumber Hestianingsih - wolipop


Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR