Kamis, 21 Agustus 2014

Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami Dan Cepat

Cara memutihkan wajah untuk pria menggunakan metode alami yang patut untuk anda coba dirumah masing-masing. Banyak sekali tips dan cara memutihkan wajah secara alami, namun tips tips yang ada di tunjukan untuk wanita. Nah bagi anda kaum adam/pria yang memiliki wajah hitam, kusam dan kering, anda dapat mencoba cara perawatan wajah secara alami dibawah ini. Cara ini sebenarnya tak terlalu beda jauh dengan tips dan cara memutihkan wajah bagi wanita. 

Jadi perhatikan dan selamat mencoba cara dibawah ini dirumah anda masing-masing. Semoga bermanfaat:

Masker Bengkoang 
Bengkuang juga memiliki zat yang sangat baik untuk merawat wajah. Salah satu kandungan bengkuang dapat membuat kulit menjadi lebih sejuk dan lembut. Tak hanya itu kandungan alami dalam bengkuang juga bermanfaat baik untuk memutihkan wajah anda “pria”  

Adapun cara pemanfaatnnya adalah sebagai berikut: 

1.Siapkan buah bengkuang satu buah, kupas dan bersihkan dan parut 
2.Peras bengkuang dan ambil airnya saja 
3.Diamkan agar sari patinya terpisah dari airnya. Setelah terpisah campur pati dnegan madu dan gunakan untuk masker wajah alami. 
4.Anda juga bisa langsun g menggunakan parutan bengkuang untuk masker alami. 
5.Kerjakan 2 hari sekali saat anda ingin tikdur malam.  

Menggunakan Madu alami. 
Khasiat yang terkandung dalam madu lebah alami bisa bermanfaat baik untuk kulit sehat dan cantik anda. Madu bisa membuat wajah anda tamoak lebih cerah, terjaga kelembapannya, kulit segar dan wajah terlihat lebih putih. 
Nah bagi anda yang ingin mencoba memutihkan wajah dengan madu berikut adalah caranya: 

1.Ambil dan siapkan madu murni secukupnya 
2.Kocok sedikit madu “agar lebih kental” 
3.Gunakan madu untuk mengolesi wajah secara merata dan tipis saja 
4.Diamkan sampai terasa rileks dan basuh sampai bersih dengan air bersih dan dingin 
5.Keringkan kerjakan secara teratur  

Masker Kentang 
salah satu manfaat baik kentang yang sangat baik adalah untuk membuat kulit menjadi lebih bersih dan cerah, hal inilah yang membuat admin memasukan bahan ini sebagai salah satu bahan alami untuk memutihkan wajah secara alami. 
Dan adapun cara memutihkan wajah dengan kentang sama halnya dnegan cara memutihkan wajah dengan bahan alami lainnya "yang melalui proses masker" 

Mudah bukan?? Cara diatas bisa menjadi solusi kulit putih bagi anda seorang laki-laki. Sekian info cara memutihkan wajah pria secaraalami yang bisa kami share. Semoga bisa mengatasi solusi kulit hitam anda. 

Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat,  
Salam Sukses & Selalu Action! 
Sumber Ditulis oleh: Abdilah Info Kesehatan

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR