Sabtu, 02 Januari 2010

Tips “Spektakuler” Cara Mencari Informasi di Internet Dengan Multiple Search Engine

Saat anda membutuhkan sebuah informasi, internet adalah sumber yang tidak terbatas. Apapun jenis informasi yang anda butuhkan tersedia dengan berlimpah di internet. Untuk mencari informasi yang anda butuhkan tidak salah dan tepat sekali anda menggunakan media Internet.

Dari miliaran data di internet, tentu anda akan mengalami kesulitan untuk mencari informasi yang anda inginkan. Kami sudah dapat pastikan, jika anda menginginkan sebuah informasi pasti anda akan mengetikkan sebuah kata kunci di search engine seperti google.

Pertanyaannya. Apakah google mengindex/crawl semua website?. Atau anda menggunakan yahoo sebagai search engine, atau juga bisa menggunakan search engine terbaru dari microsoft yaitu bing.

Hmm… kalau menurut kami hal yang anda lakukan ditas sangatlah rumit dan akan menyita waktu dan bandidth anda. Berikut tips sederhana akan kami bongkar untuk anda dalam hal pencarian cepat data/informasi di internet.

Ada banyak search engine di internet, cara search engine mengindex/crawl sebuah data di internet sudah dapat dipastikan berbeda beda, dengan demikian hasil yang disajikan oleh masing-masih search engine pasti juga berbeda. Apakah anda akan menggunakan semua search engine yang ada? Apakah anda juga tau url dari search engine yang ada? Kami pastikan juga jawaban anda : TIDAK

Multiple Search Engine

Mulai saat ini untuk pencarian lebih akurat silakan menggunakan Multiple Search Engine anda akan disajikan hasil pencarian lebih beragam, hanya pada satu window browser saja. Anda bisa mendapatkan hasil pencarian dari berbagai macam search engine yang populer di internet seperti : google, yahoo, bing, Ask, AllTheWeb, AOL, Lycos, Dogpile, Altavisa, Clusty.

Berikut step-stepnya

1. Klik Multiple Search Engine : http://www.nowgoogle.com
2. Pilih Mode Web-search
3. Ketikkan kata kunci anda
4. Klik search
5. Keluar hasil pencarian, klik tabs untuk berpindah dari search engine 1 ke yang lainnya.

NB :
Jika anda yang anda inginkan pencarian lebih spesifik, misal ingin mencari file MP3. Pindahkan mode pencarian ke Music. Ada banyak mode pencarian di nowgoogle.com silakan dicoba!

Sumber reseb.web.id

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR