Minggu, 07 Desember 2014

7 Manfaat Luar Biasa Buah Kelapa Tua Bagi Tubuh Anda

Buah kelapa merupakan buah yang sangat berguna untuk menunjang kehidupan seluruh umat manusia. Ini tidak mengherankan, karena semua bagian pohon kelapa dapat dimanfaatkan untuk kehidupan kita sehari-hari. Daun buah kelapa dapat digunakan untuk membuat ketupat, Lidi dan seratnya kelapa dapat dibuat sapu, pelepah dan batangnya untuk kayu bakar serta buah dan kandungan air dalam buah kelapa sangat baik untuk menunjang kesehatan tubuh anda. Banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh dari buah kelapa untuk kesehatan tubuh seseorang. Lalu, apa saja manfaat luar biasa buah kelapa bagi kesehatan tubuh anda....??? 
Pohon kelapa yang sudah kita kenal memiliki bentuk pohon yang menjulang tinggi ke angkasa dengan ketinggian tiga hingga lima meter. Pohon kelapa dapat tumbuh subur di sekitar pesisir pantai serta daerah yang beriklim tropis. Oleh karena itulah, pohon kelapa dapat mudah ditemukan di tanah air tercinta indonesia. Buah kelapa ternyata memiliki berbagai manfaat tak terduga bagi kesehatan tubuh seseorang. 

Oleh karena itulah, dalam tips kesehatan tidak ketinggalan untuk mengulas berbagai manfaat buah kelapa tersebut. Berikut ini manfaat luar biasa buah kelapa bagi kesehatan tubuh anda :  

1.Meningkatkan Sistem Imun Pada Tubuh. Dengan mengkonsumsi buah kelapa akan berdampak besar pada meningkatnya sistem imun atau kekebalan tubuh yang anda miliki. Sehingga tubuh tidak mudah terjangkit oleh berbagai jenis penyakit. Ini dikarenakan, buah kelapa bersifat antivirus, anti bakteri serta anti jamur.  

2.Tulang Yang Lebih Kuat. Buah kelapa mengandung sumber kalsium dan magnesium untuk kesehatan tulang anda. Maka dari itulah, untuk mencegah pengeroposan tulang (osteoporosis) yang menyerang kalangan dewasa dan remaja, mulailah mengkonsumsi buah kelapa tersebut.  

3.Jantung Yang Lebih Sehat. Kandungan lemak jenuh dalam minyak kelapa dapat mengurangi potensi penumpukan lemak dibagian arteri pada organ jantung anda.  

4.Terlihat Lebih Awet Muda Sepanjang Waktu. Minyak yang berasal dari buah kelapa bersifat antioksidan yang memiliki fungsi memperlambat proses penuaan dengan cara melindungi tubuh dari berbagai radikal bebas yang sangat berbahaya yang tersebar di udara bebas.  

5.Sistem Pencernaan Tetap Sehat. Kandugan serat yang cukup tinggi dalam buah kelapa, menjadikan buah ini sangat baik untuk menjaga sistem dan organ pencernaan lebih sehat. Sehingga gangguan pencernaan serta gangguan buang air besar tidak akan anda temui lagi. 

 6.Rambut Yang Lebih Sehat Dan Bersinar Alami. Rutin membasahi rambut dimalam hari dengnn minyak kelapa dan mencuci atau membilasnya pada keesokan harinya, akan mampu meningkatkan kesehatan rambut di kulit kepala anda.  

7.Gigi Yang Lebih Kuat. Ini dikarenakan, buah kelapa memiliki kandungan kalsim serta magnesium yang merupakan nutrisi yang dibutuhkan oleh gigi agar lebih kuat dan sehat setiap waktu. 

Demikianlah tips kesehatan yang membahas 7 manfaat luar biasa buah kelapa bagi tubuh anda. Semoga bermanfaat dan berguna bagi pembaca semua.  

Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat,  
Salam Sukses & Selalu Action! 
Sumber : care2. Image courtesy of zole4 at FreeDigitalPhotos.net / intips-kesehatan

Tidak ada komentar:

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR