Jumat, 21 Desember 2012

Inilah 5 Tips Mensterilkan Botol Susu saat Pergi Liburan

Liburan dengan anak-anak adalah hal yang menantang karena orang tua tentunya harus mengingat dan mengepak semua peralatan yang dibutuhkan anak-anak. Apalagi bepergian dengan bayi yang membutuhkan susu. Ini bisa menjadi lebih sulit karena orang tua khawatir bagaimana menjaga kesterilan botol. Para ibu pun sering bertanya-tanya bagaimana cara aman menyusui bayi saat berada di perjalanan. Sebab, bakteri dan kuman bisa masuk ke botol dan menyebabkan bayi menjadi sakit saat bepergian. Berikut tipsnya:  

1. Kemas botol bayi Anda dalam keadaan steril saat tidak sedang menggunakan dengan plastik untuk mencegah masuknya kotoran dan kuman. 

2. Bawa banyak susu formula sehingga Anda tidak akan kerepotan untuk membelinya lagi ketika bepergian di daerah yang berbeda. Jaga susu dalam wadah tertutup dan jangan dibuka sampai Anda perlu menggunakannya. Ini akan membuat kuman dan bakteri tak akan masuk ke dalam susu.  

3. Bawa sendiri air matang untuk membuat susu formula. Sehingga, Anda tak perlu khawatir dengan higienitas air saat bepergian.  

4. Pesanlah kamar hotel dengan microwave atau dapur kecil. Jika hotel tidak memiliki fasilitas itu, minta pembuat kopi. Tempatkan botol bayi dalam pembuat kopi dan memungkinkan panaskan air untuk mensterilkan botol. 

 5. Di restoran, Anda bisa meminta air panas pada pelan dan rendam botol susu di dalamnya.  

Semoga bermanfaat, Salam Sukses & Selalu ActiON !!! 
Sumber: mediaindonesia.com / resep.web.id

8 komentar:

Obat Penyakit Darah Tinggi mengatakan...


ikut gabung di sini ya

Obat Penyakit Jantung Koroner mengatakan...



infonya cukup bermanfaat banget bagi saya

Obat Penyakit Kanker Usus mengatakan...


terimakasih ya atas info nya

Symb4h3 mengatakan...

@semua... terimakasih atas kunjungan Sobat semua, semoga bermanfaat.
Salam Sukses & Selalu ActiON!!!

Obat Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening mengatakan...


ikut menyimak di sini ya gan

Obat Penyakit Darah Tinggi mengatakan...


mantab banget infonya nih

Obat Penyakit Alzheimer mengatakan...


jadi nambah pengetahuan bagi saya gan infonya

Obat Penyakit Darah Tinggi mengatakan...


thaks,,salam kenal

tUkeRAn LiNk YUK ?!

Silahkan tambahkan sendiri Link Banner para sobat dengan cara menulis alamat URL site dan alamat URL banner ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

Silahkan tambahkan sendiri Link Text para sobat dengan cara menulis nama dan alamat URL site ke dalam kolom di bawah ini. Trims.

SpONsOR